Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Warga Passo Di Hebohkan Dengan Temuan Mayat Di Sekitar Lokasi Depan Barito

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:34 WIT Last Updated 2024-03-29T10:42:14Z

Foto : Sosok mayat jenis kelamin laki laki di temukan di Passo Tampa identitas

Passo
- Globaltimur.com - Warga masyarakat Negeri Passo sentak di hebohkan dengan informasi penemuan sosok mayat jenis kelamin laki - laki, bercelana Levis biru, tidak berbaju.


Berdasarkan informasi yang di himpun Media Globaltimur.com di lokasi temuan mayat, salah satu warga Passo Maichel saat di temui mengatakan" informasi temuan mayat tersebut di ketahui dari salah seorang anak kecil sore tadi sekitar pukul 18 : 00 Wit.


Menurutnya" belum di ketahui identitas mayat tersebut karena kondisi mayat tersebut sudah membusuk, di duga mayat tersebut berada di lokasi sekitar tiga hari lalu.


Di katakannya pula semua orang yang datang belum mengetahui siapa mayat tersebut, karena belum ada yang berani masuk ke dalam ruangan tempat di mana mayat tergeletak yang dalam kondisi terlantang dengan posisi tangan dua rentang ke samping kiri kanan.


Dengan adanya temuan mayat Tanpa identitas tersebut menghebohkan warga Passo, dan mulai berdatangan sampai malam ini ke lokasi dimana mayat tergeletak.


Mayat tersebut tergeletak dalam sebuah pos kecil yang sudah lama tidak di gunakan, tepatnya depan Barito Pacifik Passo, dengan kondisi tubuh berwarna hitam sampai ke tangan - tangan. (V374)

×
Berita Terbaru Update