Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Temuan Mayat Tampa Identitas Di Passo, Ini Pernyataan Ka Jaga Polsek Baguala

Jumat, 29 Maret 2024 | 23:55 WIT Last Updated 2024-03-29T23:50:31Z

Foto : Ka Jaga Sip III Aipda. Joscan

Passo - Globaltimur.com - Sentak warga masyarakat Negeri Passo di hebohkan dengan temuan satu mayat jenis kelamin laki - laki di pos security milik bekas perusahan DBR, lebih tepatnya di seberang jalan depan gedung bekas Kantor Barito Pasific petang jelang malam tadi sekitar pukul 18 : 30 Wit. Jumat 29/03/2024


Mayat tersebut di duga sudah selama 3-4 hari di lokasi tersebut karena sudah membusuk, dan wajah sulit di kenal, bahkan setelah bangun komunikasi dengan sejumlah orang bahkan sampai pada istri dari nama yang ada di KTP yang di temukan ternyata istrinya mengatakan suaminya sesuai nama di KTP yang di temukan itu ada masih hidup dan sedang baik - baik saja di Desa Kairatu SBB.


Aipda. Jocsan ka jaga sip III Polsek Baguala yang di temui Media ini, di Mapolsek Baguala semalam pukul 22 : 00 Wit, menyampaikan bahwa" setelah warga temukan mayat tersebut Lansung di informasikan ke pihak Polsek Baguala, dengan langkah cepat, personel Polsek Baguala sebanyak 4 personel yang di pimpin lansung oleh Ka Jaga Sip III Aipda. Jocsan, turun ke TKP.


Kata Jocsan" saat mendapat informasi masyarakat Tampa menunggu lama Personel Polsek Lansung turun lapangan dan kemudian mengamankan lokasi serta memasang police Line.


Foto: Penemuan Mayat Berjenis kelamin laki-laki di passo

Menurut keterangan Jocson" sejumlah barang yang di temukan pada mayat tersebut yakni KTP dengan nama Charles Letekay, sejumlah uang, dan kartu Kis.


Di akhir keterangannya Aipda. Jocson mengatakan" hingga saat ini pihaknya belum bisa pastikan benar KTP tersebut milik jenazah tersebut ataukah bukan, yang lebih paham dan yang bisa menentukan benar atau tidak KTP tersebut saat di cocokan, itu ada pada pihak Inavis Polresta Ambon. 


Hingga saat ini jenazah tersebut masih berada pada rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon, dan belum ada kepastian pihak keluarga. Pungkasnya  (V374) 


×
Berita Terbaru Update