Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pohon Tumbang Di Depan BCA, Ibu Dan Anak Jadi Korban

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:48 WIT Last Updated 2024-03-16T11:48:32Z

Foto : pohon Tumbang di BCA ibu dan anak korban

Ambon
- Globaltimur.com - Angin kencang di kota Ambon sore tadi sekitar pukul 16.10 wit. Mengakibatkan pohon besar tumbang di depan Bank BCA jln. Sultan Hairun, Kecamatan sirimau, kota Ambon, Sabtu (16/03/2024).


Peristiwa Pohon Tumbang tersebut  mengakibatkan salah seorang pengendara SMRD Merek Mio JT warna merah putih dengan No Pol. DE 2907 LH, Ny. Musrimin (34) bersama anaknya  JIHAN (6),  Tertimpah pohon dan kedua korban mengalami bengkak serta luka gores. 


Kasi Humas Polresta Pulau Ambon & P.P Lease Ipda. Janete S Luhukay menjelaskan bahwa menurut Kronologis kejadian, sesuai keterangan Ny. MUSRIMIN (korban) bahwa, awalnya korban yang membonceng anaknya  dari arah perempatan PGRI menuju ke arah Gong Perdamaian, dan hendak pulang kerumah. 


Namun pada saat tiba di depan Bank BCA tepatnya di depan Toko Roti Sarinda,"kata Luhukay, Ny Musrimin (korban) memberhentikan kendaraannya Karena pada saat yang bersamaan lampu merah pada trafic linght sementara menyala. 


Kemudian pada saat lampu hijau, Ny Musrimin (korban) langsung bergerak maju dan melewati zebra cross tiba-tiba pohon yang berada disamping jalan langsung tumbang dan menimpa korban bersama anaknya," ungkap Luhukay.


Melihat hal tersebut masyarakat yang berada di sekitar langsung segera menolong kedua korban dan melarikan ke RS Sumber Hidup guna mendapatkan tindakan medis.


Saat ini kedua korban masih dirawat di RS Sumber hidup yang mana, Ny. Musrimin mengalami luka lebam pada lutut kaki sebelah kanan dan anaknya Jihan mengalami luka gores pada punggung kaki bagian kiri," beber Luhukay.


Luhukay juga menambahkan bahwa pada pukul 16.30 wit. Personil SPKT Sirimau dan satu regu damkar turun ke TKP guna membersihkan pohon yang sementara menutupi badan jalan. (V374)

×
Berita Terbaru Update