Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1505/Tidore, Bergabung dalam Shalat Tarawih Bersama Masyarakat

Minggu, 17 Maret 2024 | 10:02 WIT Last Updated 2024-03-17T01:02:31Z

Foto : Satgas TMMD ke-119 kodim 1505/ Tidore Sholat bersama masyarakat

Tidore
- Globaltimur.com - Dalam upaya memperkokoh silaturahim dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1505/Tidore tidak hanya fokus pada kegiatan pembangunan fisik di desa, tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan yang diadakan oleh warga setempat, Sabtu ( 16/3/2024).


Kehadiran anggota Satgas TMMD dalam shalat tarawih di masjid Al-Hijrah Desa Lolasita , Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat.


Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele mengatakan, Mayoritas warga yang hadir dalam shalat tarawih merasa terharu dan bangga atas kehadiran anggota Satgas TMMD. 


"Mereka menganggap kehadiran TNI tidak hanya sebagai simbol keamanan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan", Ucapnya.


Selain mempererat ikatan emosional antara TNI dan masyarakat, kehadiran anggota Satgas TMMD juga memberikan semangat positif bagi para warga desa dalam menyelesaikan program TMMD. Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari TNI, diharapkan program TMMD dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan desa.



"Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat, kehadiran anggota Satgas TMMD dalam shalat tarawih menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan sosial dan meningkatkan kualitas hidup bersama. Aksi ini juga menjadi contoh nyata dari integrasi TNI dengan kehidupan masyarakat yang harmonis dan saling mendukung", Pungkas Letda Inf Ibrahim Tuhulele. (V374)

×
Berita Terbaru Update