Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Peduli Anak Di Pondok Pesantren Muhlisin, Kepala BRI Unit Kao Bersama Karyawan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Jumat, 22 Maret 2024 | 17:49 WIT Last Updated 2024-03-22T08:49:58Z
Foto : Kepala BRI Unit Kao bersama Karyawan dan Karyawati berbagi kasih dengan anak pesantren

Halut
- Globaltimur.com - Salah satu kearifan lokal di bulan Ramadhan yang patut dipelihara karena menggugah rasa kepedulian antar sesama yakni pembagian takjil kepada sesama khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan. Berkaitan dengan itu, Kepala Bank BRI Unit kao bersama karyawan dan karyawati melaksanakan bakti sosial pembagian Takjil kepada anak anak Pondok Pesantren Muhlisin Desa Samsuma Kecamatan Malifut. (21/03/2024).

Kepala Bank BRI Unit Kao Jufri Mahmud saat di konfirmasi awak media mengatakan, tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

"Memberikan sedikit takjil kepada anak anak pondok pesantren menjelang buka puasa. Yang tidak kalah penting dari sekedar berbagi takjil yakni rasa kepedulian antar sesama,menggambarkan indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahmi tanpa memandang kelas sosial indahnya kebersamaan sebagai anugerah," ujar Jufri

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu anak anak yang masih dalam proses menuntut ilmu di pondok pesantren untuk sekedar berbuka puasa, Walaupun sederhana tapi memiliki arti yang luarbiasa bagi saya dan teman teman BRI Unit Kao di bulan Ramadhan ini, tutur Jufri. 

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,” tutup Jufri. (Yansen).
×
Berita Terbaru Update