Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Korem Binaiya Terima Tim Post Audit Irdam XVI/Pattimura

Kamis, 21 Maret 2024 | 08:53 WIT Last Updated 2024-03-20T23:56:35Z

Foto : Korem 151/Binaiya terima kunjungan Irdam Pattimura


Ambon - Globaltimur.com - Kepala Staf Korem 151/Binaiya, Kolonel Kav Joko Setiawan menerima kunjungan Tim Post Audit Irdam XVI/Pattimura yang dipimpin oleh Kolonel Inf Anton Siswanto bertempat di Loby Atas Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Rabu (20/03/2024)


Ketua Tim Post Audit, Kolonel Inf Anton Siswanto menyampaikan bahwa" kegiatan Post Audit yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando atas.


Pelaksanaan pengawasan Post Audit ini merupakan bentuk fungsi kontrol dan merupakan alat kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional, disamping itu tim wasrik ini juga melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan sehingga dapat dipertanggung jawabkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan”, ungkapnya.


Foto: Korem 151/Binaiya terima kunjungan Irdam Pattimura


Ketua Tim  juga menambahkan bahwa kegiatan Post Audit dilaksanakan bukan ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi, saling memberi dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan dalam penentuan kebijakan selanjutnya.


“Para Dansat untuk temuan yang ada segera di perbaiki kembali, apa yang menjadi penekanan oleh tim segera di jadikan pedoman ke depannya, hindari temuan sekecil apapun di pengawasan dan pemeriksaan selanjutnya”, Pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Para Kasi Kasrem 151/Binaiya, Para Pasi Korem 151/Binaiya dan Para Kabalak Korem 151/Binaiya. (V374)

×
Berita Terbaru Update