Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Baguala Luncurkan Program Berbagi Jelang Ramadan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 10:03 WIT Last Updated 2024-03-09T01:19:18Z

 

Foto: Jumat Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Baguala, Ibu Rina Sudarsono, memperkenalkan program berbagi 

Ambon, Globaltimur.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Baguala, Ibu Rina Sudarsono, memperkenalkan program berbagi sebagai bagian dari agenda jangka panjang setiap bulan. Bertempat di Depan Makoramil 1504 – 01/ Baguala, Jl. Raya Nania, Desa Nania, Kec. Baguala, Kota Ambon, Jum’at (08/03/2024)


Dengan langkah ini, mereka berupaya memastikan bahwa sebelum memasuki bulan Ramadan, kegiatan berbagi dapat meresapi warga sekitar.


"Semoga kedepannya, program ini dapat terlaksana dengan baik," ujar Ibu Rina Sudarsono dalam keterangan tertulis yang diterima Globaltimur.com, Ambon, Sabtu (9/3/24), 


Menurutnya, program berbagi ini melibatkan keempat sektor yang ada, di mana setiap anggota diwajibkan menyumbangkan 5 bungkus nasi, sehingga totalnya mencapai 500 bungkus.


Harapannya, kegiatan ini bisa berlanjut dan melibatkan lebih banyak warga.


 "Kami ingin mengajak dan membuka peluang bagi seluruh masyarakat, bukan hanya di Persit, tapi juga di lingkungan sekitar," tambahnya.


Bantuan yang diberikan melibatkan berbagai kalangan, seperti supir angkutan, pejalan kaki, tukang ojek, dan orang-orang tidak mampu. 


Ibu Rina Sudarsono berharap program ini tidak hanya membawa keberkahan bagi anggota Persit, tetapi juga memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat sekitar. (DLN)

×
Berita Terbaru Update