Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Akibat Curah Hujan, Jalan Penghubung Tiga Desa Di Pegunungan Inamosol SBB Rusak Parah, Warga Sulit Berakses

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:09 WIT Last Updated 2024-05-02T10:22:32Z

Foto : jalan penghubung Tiga desa di kecamatan Inamosol SBB Rusak parah

SBB
- Globaltimur.com - Selama beberapa pekan trakhir ini, tak henti - hentinya hujan terus turun dengan derasnya, sehingga terjadi bencana alam, dan banjir serta musibah alam lainnya seperti longsor terjadi di mana - mana.


Hal ini terlihat jelas di beberapa wilayah di Seram Bagian Barat (SBB), akibat curah hujan yang terus turun tak henti - hentinya, terjadi banjir dan longsor di mana - mana.


Foto : jalan rusak parah

Pantauan Media Globaltimur.com sore tadi, jalan penghubung Desa Rambatu - Manusa - Rumber akibat curah hujan yang deras jalan rusak parah, dan akses ekonomi masyarakat menjadi lumpuh.


Akses jalan penghubung dua Desa pegunungan Kecamatan Inamosol, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) itu, rusak parah, dan masyarakat kesulitan melewati jalan tersebut, baik pejalan kaki, maupun dengan menggunakan kendaraan roda dua.


Dengan adanya rusak parah jalan penghubung Tiga Desa pegunungan Kecamatan Inamosol ini, masyarakat berharap kiranya ada perhatian pemerintah, terlebih kusus pada Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, dan juga Pemerintah Provinsi Maluku serta adanya perhatian pemerintah pusat.


Foto: jalan penghubung Tiga desa di kecamatan Inamosol SBB Rusak parah

Masyarakat berharap agar adanya tindakan nyata dan cepat dalam penanganan rusaknya jalan tersebut, jika tidak di lakukan penanganan cepat maka jalan tersebut terancam lebih parah dan masyarakat akan lebih sulit berakses Dari antara ke-tiga Desa tersebut bahkan menuju Kecamatan dan sampai Kabupaten. (V374)


×
Berita Terbaru Update