Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tangis Haru Bikin Bangga, Anak Lolos Seleksi Cata PK Gelombang 1 Tahun 2024

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:55 WIT Last Updated 2024-05-02T11:14:41Z

Foto : ibu dan anak tangis haru saat dengar hasil lolos seleksi TNI AD di Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Rasa Haru Seorang Ibu Melihat Keberhasilan Anaknya Menjadi Anggota TNI AD.


Rasa haru dan bahagia, inilah yang di alami oleh salah satu ibu Rumah tangga yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga hanya demi keberhasilan Seorang anaknya semata wayangya. 


Air mata menyelimuti pipihnya ketika iya melihat anaknya yang bernama Idrus Klarey 

dalam acara mendengarkan hasil pantoher akhir atau pantoher pusat yang bertempat di satuan Kodam XVI patimura/Suli tadi malam anaknya yang sabar mengikuti seleksi TNI AD.


Pantauan Media ini yang mana ibu tersebut merasa bagaikan mimpi di siang bolong, akgirnya di tahun 2024 tepatnya pada tangal 2 Mey 2024 Laki" yang di akrap dan biasa di pangil Onyong ini akhirnya lolos sebagai TNI AD Cata PK  Gelombang 1 Tahun 2024. Kamis 02/05/2024


Rasa haru ini tidak bisa di bendung oleh ibu-nya karena sudah sekian lama bekerja jadi ibu rumah tangga tampah suami bahkan TKW di luar negara hanya demi seorang anaknya menjadi TNI dan kini anaknya sudah menjadi anggota TNI Angkatan Darat (AD)

Rasa terharu campur bahagia kini yang di rasakan keduanya meluap lewat air mata.


Dari pantauan awak media ini terlihat seorang anak memeluk ibunya sambil menangis bahagia  bersama Ibunya karena baginya inilah penghormatan terbesar atas keberhasilan menjadi anggota prajurit TNI Angkatan Darat.


"Terima kasih ibu, terima kasih dengan apa yang ku raih hari ini tidak ada apa-apanya, ini semua berkat dari restu dan doa ibu seorang dan hari ini saya sudah buktikan keinginan saya, tapi apa yang saya raih dan saya dapatkan ini semua untuk ibu," katanya dengan menitikkan air mata


Sementara ibunya juga meneteskan air mata dan mencium anaknya sebagai bukti kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, sambil berkata.


"Alhamdulillah nak, sekarang kamu sudah berhasil, kamu sudah mendapatkan apa yang kamu cita-citakan, bagi ibu ini adalah kebanggaan terbesar, ibu masih bisa melihat keberhasilan mu," ujar salama sang ibu dari anak yang berhasil


Ibunya juga memberikan nasehat kepada anaknya untuk selalu setia kepada NKRI dan jangan ada sifat sombong dalam diri sekalipun sudah di amanah kan jabatan.


"Jabatan tidak ada harganya di hadapan Allah, untuk itu jangan merasa sombong dan angkuh, pesan ibu, jadilah prajurit yang baik yang bisa di pergunakan oleh Negara dan Masyarakat," ucap ibunya


Ibu ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang" yang selalu sport anaknya sehingga keberhasilan bisa di raih oleh anaknya. (Yan)

×
Berita Terbaru Update