Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kejaksaan Tinggi Maluku Gelar Buka Puasa Bersama

Rabu, 27 Maret 2024 | 13:20 WIT Last Updated 2024-03-27T04:20:59Z

 

Foto: Kejati Maluku gelar acara Buka Puasa Bersama

Ambon, Globaltimur.com Kejaksaan Tinggi Maluku menyelenggarakan acara buka puasa bersama di halaman kantor Kejati Maluku, Pada hari Selasa, (26/3/24).


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pegawai, termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH, serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes beserta pengurus IAD Wilayah Maluku, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku I Gde Ngurah Sriada, SH, MH, seluruh Asisten, Kabag TU, para Koordinator, serta seluruh pegawai dan honorer pada Kejaksaan Tinggi Maluku.


Turut hadir dalam acara tersebut pengurus dan para santri dari Pesantren Yayasan Al-Khairat, Desa Batumerah, Ambon.


Acara buka puasa dimulai dengan pemberian tali asih atau santunan dari Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH, dan Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Debie Agoes kepada para santri Pesantren Yayasan Al-Khairat yang hadir, dan dilanjutkan dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) yang disampaikan oleh Ustad Fajar Siddik Duilah.


Foto: Kejati Maluku Gelar Buka Puasa Bersama 

Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH, menyampaikan harapannya agar bulan Ramadhan ini menjadi momentum bagi semua pegawai Kejati Maluku yang menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah, SWT. 


"Buka puasa bersama ini diharapkan juga dapat mempererat silaturahmi antar keluarga besar Adhyaksa di dalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku," tuturnya.


Acara dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah, makan malam bersama, dan ditutup dengan shalat 

tarawih. (DLN)

×
Berita Terbaru Update