Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kajati dan Wakajati Maluku Ikut Pemilu di Kota Ambon

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:04 WIT Last Updated 2024-02-26T15:57:34Z


Ambon
- Global Timur News - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku I Gde Ngurah Sriada, SH, MH dengan didampingi oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Maluku Rajendra D. Wiritanaya, SH, MH menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 di kota Ambon. 

Pencoblosan dilakukan Kejati Sekitar pukul 08:00 WIT, di TPS yang bertempat di belakang Mesjid Raya Al-Fatah Ambon dengan didampingi Asintel dan Aspidmil Kejati Maluku, sedangkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku sekitar pukul 09.00 Wit mencoblos di TPS 9 Jalan Baru Kota Ambon.



Setelah menggunakan hak pilihnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku menuju ke Mapolda Maluku untuk bersama-sama dengan Forkopimda Provinsi Maluku, melaksanakan kegiatan monitoring situasi dan kondisi pelaksanaan Pemilihan Umum di Kota Ambon.


Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku bersama dengan Kapolda Maluku, Irdam XVI/Pattimura, Danlanud Pattimura Ambon, Karoops Polda Maluku 1 Personil PJU Kodam XVI/Pattimura dan 1 Personil PJU Lanud Pattimura Ambon melakukan pemantauan kegiatan pecoblosan di wilayah Kecamatan Teluk Ambon dan Kecamatan Baguala. (DLN)

×
Berita Terbaru Update