Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadiri Perayaan HUT Ke-142 Jemaat GPM Pniel Kota Ambon, Pj. Walikota Ambon Sampaikan Ini

Minggu, 18 Februari 2024 | 14:57 WIT Last Updated 2024-02-21T14:11:35Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena hadiri Perayaan HUT Jemaat GPM Pniel Mahia yang ke-142 Tahun. Perayaan HUT ini berlangsung di Gereja Jemaat GPM Pniel Mahia, Urimesing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, pada hari Minggu (18/2/24).

Selain Pj. Walikota Ambon, Perayaan HUT ini, juga di hadiri oleh Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Ambon.


Pada kesempatan itu. Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa semua ada dengan tantangannya sendiri-sendiri, tetapi yang pasti kita bersyukur kepada Tuhan, karena jemaat ini di tuntun tuhan memasuki usia ke-142 Tahun.


"Jemaat ini akan terus bertumbuh berkembang dalam tugas kesaksian dan pelayanan sampai ke usia 142 tahun, karena itu tidak ada cara lain bagi kita selain mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas tuntunan dan penyertaannya," ujar Bodewin.


Selain itu, Ia juga menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karena jemaat ini telah dipimpin dan diberkati selama 142 tahun, Ia juga mengingatkan tentang perjuangan orang tua di masa lalu yang telah membangun jemaat ini dengan susah payah.


Oleh karena itu, Ia mengajak semua jemaat untuk melakukan evaluasi dan refleksi atas perjalanan jemaat selama ini, Ia menekankan pentingnya menghadapi tantangan bersama-sama agar jemaat tetap eksis dan berkembang.


Ia juga menyoroti berbagai tantangan yang dihadapi oleh jemaat, terutama dalam pelayanan.


Bodewin juga berharap bahwa jemaat GPM Mahia akan semakin bertumbuh, berkembang, dan menjadi jemaat yang kuat di tengah tantangan internal maupun eksternal.


Pada Acara perayaan HUT Jemaat GPM Pniel Mahia yang ke-142 ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan, termasuk lelang kue. 


Pada lelang kue tersebut, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena berhasil memenangkan lelang kue dengan harga Rp10.000.000 dan kemudian menghadiahkannya kembali kepada jemaat GPM Pniel Mahia sebagai ungkapan perayaan.


Selain itu juga, dilakukan juga doprais ( Undian berhadiah) dengan jumlah 18 sesuai dengan tanggal ulang tahun Jemaat GPM Pniel Mahia. (DLN)

×
Berita Terbaru Update