Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Richard Luhukay Wakili Pj. Walikota Ambon dalam Konser "Eirene Old & New" Menyambut Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 | 07:06 WIT Last Updated 2024-02-27T15:47:26Z


Ambon
- Global Timur News - Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ambon, Richard Luhukay, mewakili Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, hadir dalam konser "Eirene Old & New" yang diselenggarakan oleh AMGPM Daerah Kota Ambon Cabang Eirene. Acara ini berlangsung di Tempat Putar Angkot Lin I, Batu Gajah, Kec. Sirimau Kota Ambon pada Minggu (31/12/23) pukul 23:00 Wit.

Dalam konser tersebut, Luhukay menyampaikan kegembiraannya karena diundang dalam perayaan yang akan memberikan kenangan berarti di tahun 2023. Ia menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga bertujuan untuk mengembangkan potensi yang ada dalam AMGPM cabang Eirene, terutama dalam mendukung gereja itu sendiri.


Luhukay berharap konser "Eirene Old & New" ini dapat mengurangi euforia malam tahun baru dan memberikan pengalaman yang berkualitas. Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan konser ini.


Diharapkan konser ini dapat meningkatkan kreativitas dan keterampilan para pemuda-pemudi, membangun hubungan yang harmonis antara jemaat atau masyarakat, serta memperkuat dimensi spiritual dan kekeluargaan dalam wilayah Jemaat Eirene.




Luhukay juga berharap agar konser ini meninggalkan kesan yang tak terlupakan, sehingga perayaan menyambut tahun baru tidak hanya terjadi pada tahun 2023-2024, tetapi juga di tahun-tahun berikutnya.

Pada akhir sambutannya, Luhukay mengajak semua orang untuk menutup tahun 2023 dengan kenangan manis dan menyambut tahun 2024 dengan hati yang terbuka. (DLN)

 

 

×
Berita Terbaru Update