Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danlantamal IX Bersama Forkopimda Maluku Patroli Pantau Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Senin, 01 Januari 2024 | 14:16 WIT Last Updated 2024-02-27T13:27:40Z


Ambon
- Global Timur News - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla mengikuti patroli keamanan bersama Forkopimda Maluku pantau pergantian Tahun Baru 2024. Minggu (31/12/2023). 

Patroli bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kerawanan yang berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan ketertiban menjelang malam pergantian Tahun 2023 menuju Tahun 2024.


Pada  patroli keamanan tersebut, Danlantamal IX bersama Forkopimda Maluku mengelilingi Kota Ambon dengan rute awal dari Makodam XVI/ Pattimura dan berakhir di Mapolda Maluku dilanjutkan dengan vicon pemantauan keamanan bersama Kapolri dan Panglima TNI bertempat di Gedung Plaza Presisi Manise. 


Tindakan preventif yang diambil oleh Polda Maluku ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melibatkan unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait.


Patroli bersama tersebut dilakukan hingga malam pergantian tahun. Petugas gabungan terus berpatroli secara rutin di sejumlah titik kerawanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. (DNL)

×
Berita Terbaru Update