Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sekot Ririmasse Hadir Dalam Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua Maesa Maluku

Kamis, 07 Desember 2023 | 23:31 WIT Last Updated 2024-02-27T15:09:58Z




Ambon - Global Timur News - Sekretaris kota Ambon Agus Ririmasse menghadiri Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua Maesa Maluku (K3MM), yang di selenggarakan bertempat di Restoran Ratu Gurih, Jln. Diponegoro, Kel Ahusen - Kota Ambon, Kamis (07/12/2023) pukul 20:00 Wit.

Pada kesempatan ini, Sekot Ambon Agus Ririmasse dalam sambutannya menyampaikan, Keluarga besar Kawanua Maesa Maluku kiranya dapat berkontribusi bersama-sama dengan pemerintah kota Ambon dan mendukung kebijakan prioritas Pemerintah Kota Ambon, dalam menjadikan Ambon sebagai kota yang harmonis, sejahtera dan religius.


"Untuk itu setelah kepemimpinan pemimpin di kota ini saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar kerukunan keluarga Kawanua Maesa Maluku, yang telah berkontribusi bersama-sama membangun kota yang manis ini lewat ibadah perayaan natal yang dilaksanakan di hari ini," ujar Ririmasse.




"Mari kita berkomitmen untuk senantiasa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam seluruh aspek kehidupan kita, karena ini adalah modal yang berharga yang kita miliki untuk dapat membangun kota yang kita cintai bersama ini," ajak Ririmasse.

Ririmasse juga menambahkan, Natal yang kita laksanakan ini bukan sebatas seremonial natal yang kita lakukan, tetapi natal yang dilaksanakan ini sesungguhnya adalah bagaimana hati kita melayani Tuhan dan melayani akan sesama kita, saling mengasihi, saling menghargai satu dengan yang lain, apalagi keluarga Kawanua yang merantau di kota ini harus ikut berkontribusi untuk membangun kota ini.


"Saya bangga sekali kita bisa hadir di tengah-tengah keluarga ini. Jaga kekompakan orang bersaudara Kawanua Maesa Maluku ini, sehingga dengan komunitas ini kita bisa menjadi teladan dan bisa menjadi berkat buat banyak orang," pinta Ririmasse.


Dikatakan, Atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Ambon secara pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember tahun 2023 dan selamat memasuki tahun baru 1 Januari 2024 Tuhan memberkati kita. (DLN)

×
Berita Terbaru Update