Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Personel KP.XVI-1010 Polairud Polda Maluku Rutin Gelar Patroli Perairan Di Malteng

Jumat, 08 Desember 2023 | 08:09 WIT Last Updated 2023-12-07T23:09:47Z

 POLAIRUD


MaltengGlobal Timur News – Anggota Kapal Polisi (KP) XVI-1010 Maluku Tengah Pos Sandar Tahoku, Dit Polairud Polda Maluku melakukan giat pelayanan prima Kepolisian di sekitaar peraairan pelabuhan rakyat Tahoku, Kabupaten Maluku Tengah, sejak kemarin pagi pukul 08 : 35 Wit. Kamis 7/12/2023

Dalam giat ini personel Ditpolairud Polda Maluku melaaksanakan pengamanan sekaligus pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di perairan laut Maluku Tengah.


Anggota KP.XVI-1010 Polairud Polda Maluku memberikan himbauan keselamtan kepada masyarakat pengguna jasa laut di perairan laut Maluku Tengah, sekaligus menjelaskan tentaang tutorial penggunaan serta fungsi alat keselamatan, anti warna dan suling pada lifejacket apabila terjadi musibah atau kecelakaan laut.

Hal tersebut Personel Ditpolairud Polda Maluku KP-XVI-1010 juga menyampaikan hal tersebut pada KM.Laut Mas yang berkekuatan muatan sebanyak 29 tonase, engan juragan Karimudin dan 6 orang ABK, dengan tujuan Kelang Hitu.

Pers Kp.XVI-1010 melakukan pemeriksaan dokumen dan muatan, dalam pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran, selanjutnya pers.Kp.XVI-1010 memberikan himbauan tentang pentingnya alat keselamatan seperti ring buoy dan life jaket serta selalu memperhatikan sikon cuaca pada saat akan berlayar, Selanjutnya Kapal dipersilahkan melanjutkan pelayaran. (V374
×
Berita Terbaru Update