Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Survei Akreditas Klinik Polres SBB: Upaya Perbaikan Pelayanan Kesehatan

Jumat, 08 Desember 2023 | 08:24 WIT Last Updated 2023-12-07T23:24:38Z


 SBBGlobal Timur News – Kegiatan Survei Akreditas Klinik Polres Seram Bagian Barat terkait perbaikan peelayanan Kesehatan yang bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB menjadi saksi acara Survey Akreditas Klinik Polres SBB. Dalam acara ini, dihadiri oleh Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K. beserta jajaran pimpinan dan personel Polres SBB. Kamis 07/12/2023

Dalam kegiatan tersebut berkesempatan Kapolres SBB menyampaikan arahan singkatnya bahwa”Pertama - tama saya selaku Kapolres SBB, Waka Polres SBB, para PJU dan para personil Polres SBB mengucapkan Selamat datang kepada ketua Tim Surveior yang mana telah hadir di Polres SBB, untuk melaksanakan kegiatan Akreditas Klinik Polres SBB." ucap Kapolres.


Dari paantauan media ini, Beliau juga memberikan gambaran, bahwa pada beberapa waktu yang lalu diwilayah kab.SBB Khususnya pada RSUD Piru telah mengalami mogok kerja, karena itu kami harapkan kepada ketua tim surveior dengan kegiatan Akreditas Klinik ini, kedepanya dapat berjalan dengan baik;

Kapolres menambahkan "Kami dari Polres SBB, tidak mempunyai peran yang lebih besar dalam menghadapi pelayanan di kab.SBB, karena mengingat personil kami di Klinik Polres SBB masih sangat minim."

Katanya" Semoga dengan kegiatan ini ketua Tim Surveior dapat melakukan presentasenya dengan baik, sehingga kami semua pada waktu kedepan dapat berjalan semaksimal mungkin." ujar Kapolres.

Sementara Bripka. B. Laturake, Amd, Kep, selaku Kepala Klinik Polres SBB, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin dan akan menyajikan profil serta presentasi terkait akreditasi klinik dalam wilayah hukum Polres SBB.

Tim Survei Akreditasi, yang diwakili oleh ketua tim Dr. Ita Juwita Alli, juga memberikan penghargaan kepada pihak Polres SBB atas kesempatan tersebut. Dr. Ita Juwita Alli memaparkan dasar penugasan, identitas surveior, serta tujuan spesifik dan aktivitas telusur survei akreditasi klinik. (Yan)

×
Berita Terbaru Update