Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jumat Curhat Kapolres SBB Bersama Masyarakat Tukang Ojek Dalam Rangka Cooling System

Jumat, 08 Desember 2023 | 22:57 WIT Last Updated 2023-12-08T13:57:34Z

 


PiruGlobal Timur News - Kapolres Seram Barat (SBB) AKBP Dennie A. Dharmawan, S.I.K  mengadakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System di Pangkalan Ojek 26, tepatnya di Tugu Pemekaran Desa Eti Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (situasi kamtibmas). Jumat 8/12/2023

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres SBB menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan "Jumat Curhat" yang diselenggarakan oleh Polres SBB. Beliau juga mengajak masyarakat untuk berbagi keluh kesah serta informasi terkait situasi kamtibmas, dengan harapan agar kepolisian dapat memberikan bantuan dan langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres SBB juga menegaskan komitmen Polres SBB dalam menjaga situasi kamtibmas dengan bekerja sama bersama tokoh-tokoh masyarakat, mengingat adanya gejolak belakangan ini di Kabupaten SBB. Ia juga mengingatkan pentingnya untuk menghindari konsumsi miras, yang seringkali berujung pada kekerasan fisik.


Menyikapi masa depan terkait pemilu yang akan datang, Kapolres SBB menegaskan perlunya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan sekitar.

Pada bagian tanggapan dan saran dari masyarakat, Bapak Reivera Solesala selaku Wakil Ketua Pangkalan Tukang Ojek mengutarakan kebutuhan akan SIM untuk beberapa anggota mereka yang belum memiliki. Dalam responsnya, Kapolres SBB menawarkan bantuan untuk proses pembuatan SIM bagi mereka yang membutuhkannya. (Yan)

×
Berita Terbaru Update