Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ini Yang di Sampaikan Bodewin Saat Hadir Dalam Perayaan Natal Persekutuan Selaru Ambon

Selasa, 19 Desember 2023 | 23:03 WIT Last Updated 2023-12-19T14:03:58Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri perayaan natal Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon (PMSA) dengan mengusung tema "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja - Matius 2:1-12", bertempat di Baeleo Uikumene Kota Ambon, Selasa (19/12/23) pukul 14:00 Wit.

Pada kesempatan ini, Pj. Walikota Ambon dalam sambutannya menyampaikan, bagi umat kristiani perayaan natal adalah cara untuk bagaimana menyaksikan kelahiran Yesus Kristus ke dunia sebagai penyemangat umat manusia.

"Berkaitan dengan hal itu, kalau di lihat dari perayaan natal yang dilakukan di berbagai tempat secara khusus di kota Ambon, menjadi sesuatu yang sangat luar biasa dan membuat kota ini semakin hari semakin berkarakter. Hal itu terjadi karena setiap memasuki bulan Desember, semua akan berlomba-lomba untuk menghiasi rumah dan kota ini, sehingga menjadi salah satu hal yang membanggakan kita bersama," ungkap Bodewin.

Dikatakannya, natal tidak saja dimaknai sebagai upaya kita untuk menghiasi rumah dan kota ini dengan lampu-lampu gemerlap, tetapi mestinya juga dimaknai sebagai momentum untuk merefleksikan diri sekaligus mengevaluasi diri, bahwa sudah hidup sesuai dengan apa yang Yesus sang putra Natal kehendaki.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon, yang telah memberikan peran positif bagi pemerintah, dalam upaya untuk bagaimana bersama dengan pemerintah kota terus membangun kota Ambon menuju ke arah yang lebih baik.

Bodewin juga menambahkan, pemerintah kota Ambon sangat mengapresiasi setiap paguyuban yang ada di kota Ambon, karena bagi pemerintah paguyuban-paguyuban ini adalah bentuk dari pada sebuah persekutuan yang mewadahi warga kota Ambon berdasarkan asal usulnya.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan selama ini, bisa memotivasi pemerintah kota maupun seluruh warga kota untuk terus bekerja bersama-sama demi kemajuan kota dan provinsi Maluku yang kita cintai," harap Bodewin. (DLN) 

×
Berita Terbaru Update