Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

1200 Liter Miras Dari Seram Berhasil Di Amankan Polsek Salahutu

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:03 WIT Last Updated 2023-12-12T06:03:20Z


Salahutu
- Global Timur News - Personel Polsek Salahutu menggelar Razia miras yang bertempat di Depan Pelabuhan Dermaga Feri Hunimua Desa Liang Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah.

Pantauan Media Global Timur News hari ini, kegiatan tersebut dengan sasaran KR4, dan KR6 serta barang bawaan penumpang berupa miras tradisional jenis sopi yang baru tiba dari dermaga penyebrangan Waipirit Kec.Kairatu Kab.Seram Bagian Barat.

Kegiatan Razia miras yang di gelar personel Polsek Salahutu siang tadi pukul 12 : 00 Wit, yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Salahutu Iptu. Ismail dengan melibatkan Kanit Intel Ipda. M. Sakti Kotta, Brigpol. Y  Marajabessy. Selasa 12/12/2023

Maksud dan tujuan dilaksanakannya razia tersebut yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di Wilkum Polsek Salahutu.


Dalam giat razia tersebut ditemukan 1200 (seribu dua ratus) liter minuman keras tradisional jenis Sopi, minuman jenis Sopi tersebut dikemas di dalam karung beras dan tas, yang di angkut oleh mobil Ambon Piru dengan Nomor Polisi : DE 7025 GU.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak mengangkut barang titipan penumpang berupa miras jenis apapun. (V374)


×
Berita Terbaru Update