Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tingkatkan Keamanan Yang Kondusif, Polsek Waisarisa Gelar Patroli Kamtibmas

Senin, 20 November 2023 | 13:35 WIT Last Updated 2023-11-21T00:33:44Z

 

Waisarisa - Global Timur News - Polsek Waisarissa berikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat Kecamatan Kairatu Barat, dengan menggelar patroli Kamtibmas yang di pimpin langsung oleh Bripka. Y. Manduapessy.

Kegiatan patroli jaga Kamtibmas ini di gelar pada pukul 22 : 00 Wit, melibatkan dua personel Polsek Waisarissa.

Lokasi yang menjadi sasaran patroli Kamtibmas Personel Polsek Waisarissa ialah Nuruwe, Kamal, Waisarisa dan juga lokasi hiburan malam dan Desa Waisarissa.

Dalam kegiatan itu, Bripka. Y. Manduapessy yang di dampingi oleh Bripka. J. Rantetasak menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Pantauan media ini, patroli tersebut terfokus pada kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot Rezing, yang selalu meresahkan warga dengan bunyi kenalpot yang nyaring.

Dalam patroli Kamtibmas itu bukan saja terkait kenalpot yang bunyi-nya menganggu kenyamanan, namun juga senjata tajam, Handak, Narkoba, Minuman keras, Handak, dan Narkoba.

Selain itu pantau media ini di lapangan pagi tadi, Menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Kairatu Barat adalah tanggung jawab bersama. 

Menghindari terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan.

Peringatan agar menjauhi minuman keras, karena dapat memicu gangguan terhadap ketertiban umum.

Kegiatan Patroli/KRYD ini merupakan wujud komitmen dari Polsek Waisarissa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dengan hasil yang menunjukkan ketertiban dan ketenangan, diharapkan situasi kondusif yang tercipta dapat terus dipertahankan demi kesejahteraan bersama. Polsek Waisarissa berjanji untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Kairatu Barat. (Yan)

×
Berita Terbaru Update