Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kegiatan Kyrie Ellison I Fair 2.0, Oleh AMGPM Kyrie Ellison I Gatik, Ini Kata Pj. Walikota Ambon Lewat Assisten III Pemkot Ambon

Rabu, 29 November 2023 | 21:21 WIT Last Updated 2024-02-25T11:53:58Z

 


Ambon
- Global Timur News - Pj. Walikota Ambon yang diwakili oleh Asisten III administrasi umum Pemkot Ambon Roby Sapulette, menghadiri dan membuka kegiatan Kyrie Ellison I Fair 2.0, dengan mengusung tema "Dari Pemuda Untuk Gatik", yang di gelar oleh AMGPM Kyrie Ellison I, Bertempat di Stadion Bola Galala kota Ambon, Rabu (29/11/2023) pukul 18:50 Wit.

Pelaksanaan kegiatan yang dibuka oleh asisten III Kota Ambon Roby Sapulette ini bertujuan untuk bersama-sama dengan pemerintah kota Ambon melestarikan seni musik, kuliner lokal dan pertunjukan budaya, memberikan kesempatan masyarakat untuk bisa mengenal musik, kuliner lokal dan pertunjukan budaya, serta memupuk kepedulian generasi muda pada upaya pelestarian musik lokal, kuliner lokal dan pertunjukan budaya.


Pada kesempatan ini, Ketua AMGPM Kyrie Ellison I Gatik Febry Rikumahu dalam sambutannya mengatakan, Sebagai pemuda kiranya kita Satu dengan yang lain selalu mempererat tali persaudaraan antar sesama Pemuda Gatik, agar kebersamaan yang terbentuk dapat menjadi kekuatan bagi kita semua, supaya dapat memberikan yang terbaik, karena kegiatan ini bukan hanya menjadi hiburan atau pelengkap, melainkan aktor utama dalam kemajuan bangsa dan gereja.


"Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan ruang seluas-luasnya bagi para pemuda, khusus AMGPM untuk dapat mengekspresikan bakat dan potensinya, baik di dalam lingkungan gereja maupun di tengah-tengah masyarakat," pungkas Rikumahu.


Dirinya selaku ketua cabang kyier Ellison I mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktunya serta tenaganya untuk menyelenggarakan acara pada saat ini.


Sedangkan Pj. Walikota Ambon yang diwakili Asisten III Pemkot Ambon Roby Sapulette dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, sebagai ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara kegiatan Kyrie Ellison I Fair 2.0, karena atas kerja keras dan dedikasi panitia yang telah menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah wadah yang luar biasa bagi pengusaha muda serta pelaku usaha di kota Ambon.




"Acara seperti ini sangatlah penting, karena tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan produk-produk kreatif dan inovatif dari para pengusaha lokal, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun jejaring, belajar, dan bertukar pengalaman guna meningkatkan kualitas dan daya saing dalam kewirausahaan," ujar Sapulette.

Dirinya menghimbau kepada para pengusaha muda dan pelaku usaha di kota Ambon, untuk terus bergerak maju, karena keberadaan kyier Ellison I Fair ini adalah bukti bahwa semangat kewirausahaan di kota ini begitu kuat dan beragam.


"Mari kita manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, jalinlah kerja sama, kembangkan ide-ide kreatif, dan teruslah berinovasi," ajak Sapulette. (DLN)

×
Berita Terbaru Update