Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Taniwel Iptu. C. Raangkoly, Gelar Jumat Curhat Kamtibmas" di Desa Nikulukan SBB

Jumat, 17 November 2023 | 20:08 WIT Last Updated 2023-11-19T12:55:21Z

 POLISI

SBB - Global Timur News - Gedung Balai Desa Nikulukan, Kecamatan Taniwel, Kabupaten SBB menjadi saksi kegiatan yang penting, yaitu Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang dihadiri oleh Kapolsek Taniwel, Iptu. C Rangkoly, S.Si, beserta seluruh masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Sekertaris Desa Nikulukan, Maria ROTASOUW, yang mengajak seluruh peserta untuk berpartisipasi dalam berbagai diskusi, memberikan pemikiran, serta memberikan masukan kepada Kapolsek Taniwel.

Berturut-turut, doa dipimpin oleh Bapak Oobet  Rotaosow  dan arahan dari Kapolsek Taniwel, Iptu. C Rangkoly yang mana di katakannya”  menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Dia juga menekankan pentingnya pesta demokrasi yang damai serta siap melayani jika ada permasalahan yang timbul.

Sedangkan dalam arahannya Kepala Desa Nikulukan  Yoab Rotasouw”  pemerintah desa tidak memihak paslon manapun serta menghimbau untuk memilih sesuai dengan pilihan masyarakat, Dia juga menyoroti pentingnya respons cepat terhadap persoalan di desa, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Taniwel atas dukungannya.

Pada sesi saran dan tanggapan, masyarakat mengajukan pertanyaan terkait penanganan kecelakaan dan penertiban baleho partai atau calon legislatif di desa. Kapolsek Taniwel memberikan jawaban terperinci terkait tindakan yang perlu diambil dalam situasi tersebut.

Di akhir kegiatan, masyarakat Desa Nikulukan menegaskan dukungannya kepada Polsek Taniwel dalam menjaga Kamtibmas. Foto bersama juga diabadikan sebagai bukti kebersamaan dalam menjaga situasi keamanan.

Giat ini berlangsung hingga pukul 10.00 WIT, dan selama acara, situasi Kamtibmas terpantau aman dan terkendali. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Taniwel Iptu. C Rangkoly, S.Si, Kepala Desa Nikulukan Yoab Rotasouw, staf desa, dan masyarakat kurang lebih sebanyaak 20 orang. (Yan)








×
Berita Terbaru Update