Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Wakolo Himbau Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Sabtu, 18 November 2023 | 16:09 WIT Last Updated 2023-11-19T12:52:03Z

 

Taniwel - Global Timur News - Mendorong kerjasama dengan Polsek Taniwel dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Bhabinkamtibmas Wakolo Brigpol. D. Silooy menyambangi warga Binaan di Desa Wakolo, guna mengingatkan warga betapa pentingnya keamanan jelang pemilu 2024.

Adapun beberapa poin himbauan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yang mana dalam himbauan itu Bhabinkamtibmas Wakolo menyampaikan" pihak Polsek Mendorong masyarakat agar selalu membangun kerjasama dengan Polsek Taniwel dalam keamanan yang tetap Kondusif. 

Dalam penyampaian itu Silooy juga mengatakan" Pihaknya Mengingatkan masyarakat agar tidak dengan mudah percaya pada informasi yang tersebar di media sosial terutama terkait isu penculikan anak.

Kata Silooy" Polisi Polsek Taniwel juga Menekankan pentingnya memverifikasi kebenaran informasi sebelum menyebarkannya kepada masyarakat.

Menurutnya" Menyuarakan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap aktivitas.

Hal lain pihaknya juga Meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri jika menemui atau mendengar adanya tindak pidana, tetapi melaporkannya kepada pihak berwenang.

Silooy juga kemudian membeberkan hal - hal yang di sampaikan dalam himbauan tersebut yakni" Mendorong terciptanya hubungan yang harmonis dan baik antar warga sekitar.

Mendukung kerja sama dan sinergi antara TNI, POLRI, dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman.

Kegiatan sambang ini berlangsung dalam suasana yang aman dan terkendali, bahkan masyarakat Desa memberikan kesempatan yang baik bagi Brigpol. D. Silooy untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat Desa Wakolo.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini menegaskan komitmen Polsek Taniwel dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memperkuat kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dan kerjasama dalam lingkungan yang kondusif. Pungkasnya (Yan)

×
Berita Terbaru Update