Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sebanyak 49 KK Warga Uwen Pantai Taniwel Timur Terima BLT Bulan Oktober Hingga Desember 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 16:21 WIT Last Updated 2023-11-19T12:51:54Z

 

Taniwel - Global Timur News - Sebanyak 49 Warga Masyarakat Desa Uwen Pantai, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat, menerima Bantuan Lansung tunai (BLT DD).

Penyaluran bantuan BLT yang tersalur dari DD ini berlangsung di Kantor Desa Uwen Pantai, yang di salurkan secara lansung oleh Kepala Desa Uwen Pantai Simson. M. Lumamuly. Sabtu 18/11/2023

Pantauan Media Global Timur News pagi tadi di Uwen Pantai, Penyaluran BLT DD ini meliputi bantuan selama 3 bulan, terhitung sejak bulan Oktober hingga Desember 2023, diberikan kepada 49 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 900.000 untuk setiap KK.

Hadir dan menyaksikan jalannya proses pembagian bantuan BLT tersebut yakni" Ps. Kasium Polsek Taniwel Timur Aipda. M.Suatrean, Babinsa Desa Uwen Pantai Serda E. Maimina.

Selama pelaksanaan kegiatan ini, situasi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, memberikan ruang yang layak bagi distribusi bantuan kepada keluarga yang membutuhkan.

Penyaluran BLT DD ini menjadi bagian dari komitmen pemerintah setempat dalam mendukung dan membantu keluarga kurang mampu, meringankan beban ekonomi mereka di tengah-tengah tantangan yang dihadapi. (Yan)

×
Berita Terbaru Update