Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Berikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat, Bripka.D. Sahetapy Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas

Sabtu, 18 November 2023 | 16:40 WIT Last Updated 2023-11-19T12:51:43Z

 

Kairatu - Global Timur News - Berikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat jelang pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Rumahkay Bripka. D.Sahetapy ajak warga duduk bersama.

Kegiatan yang di gagas Bhabinkamtibmas Desa Rumahkay ini merupakan program Polda Maluku yakni" duduk bacarita Kamtibmas". 

Kegiatan yang di gelar tersebut berlangsung pagi tadi pukul 09 : 30 Wit, yang bertempat di salah satu rumah warga masyarakat Desa Rumahkay. Sabtu 18/11/2023

Dalam momen tersebut, Bripka. D. Sahetapy menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban kepada seluruh masyarakat.

Beberapa poin penting pesan Kamtibmas yang disuarakan Bripka. D. Sahetapy kepada masyarakat Desa Rumahkay meliputi" Kerjasama untuk Keamanan Bersama, Mendorong serta mengajak warga untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan bersama dengan Polsek Kairatu Timur dan Bhabinkamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Peran Informasi yang Benar,  Menekankan pentingnya kehati-hatian dalam menyikapi informasi, termasuk berita palsu yang dapat memecah belah masyarakat, serta mengajak agar tidak terpengaruh oleh berita bohong yang beredar di media sosial.

Penyelesaian Masalah Melalui Kolaborasi, Memberikan dorongan agar setiap permasalahan, sekecil apapun, segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat untuk ditindaklanjuti secara bersama-sama.

Mendorong Keharmonisan, Menghimbau untuk menjauhi permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun serta menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara sesama warga.

Inisiatif Bhabinkamtibmas ini menunjukkan komitmen dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat serta membantu meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis. (Yan)

×
Berita Terbaru Update