Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pelatihan Literasi Digital Bagi Gen Z Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Sabtu, 18 November 2023 | 17:10 WIT Last Updated 2023-11-19T12:51:34Z

 

SBB - Global Timur News - Mafindo Maluku menggelar kegiatan Tular Nalar (Pelatihan Literasi Digital Bagi Gen Z dalam menghadapi Pemilu 2024), yang berlangsung di Aula Polres SBB

Dalam sambutannya Korwil Mafindo Maluku Rusda Leikawa S.Si, di katakannya" Saya mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres SBB dan Peserta pelatihan yang sudah hadir dalam.kegiatan di maksud.

Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana cara kita memberitahu kepada publik untuk dapat bisa menanggapi Hoax menjelang pemilu 2024.

Saya berharap kegiatan ini dapat memberi ilmu dan mafaat bagi peserta pelatihan ini dan dapat mengaplikasikan di lingkungan masyarakat sekitar.

Berkesempatan juga Wakapolres SBB Kompol Laudin Thaher S.IP" Ini adalah hal atau inofasi baru yang sangat bermafaat guna mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Lanjutnya" Saya berharap ilmu atau materi yang akan diberikan nantinya bisa bermanfaat kepada kita semua guna menghadapi Hoax yang beredar di masyarakat.

Katanya" Penyebaran Hoax menjelang pemilu 2024 sangat meresahkan masyarakat,maka perlu dilakukan pelatihan atau penyuluhan untuk memberikan ilmu” guna menghadapi Hoax yang tersebar dimasyarakat

Ikuti kegiatan ini dengan baik agar ilmu yang kalian dapat bisa kalian share ke keluarga atau teman-teman di sekitar. Harap Wakapolresz

Kegiatan tersebut di hiasi dengan Penyerahan cindera mata oleh Korwil Mafindo Maluku kepada Wakapolres SBB 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok peserta pelatihan kemudian mengisi Post tes yang di berikan oleh Panitia Mafindo Maluku. (Yan)


×
Berita Terbaru Update