Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambut Hut Bhayangkara Yang Ke-78, Polres SBB Siap Bantu Majukan Bumi Saka Mese Nusa

Selasa, 02 Juli 2024 | 07:32 WIT Last Updated 2024-07-01T22:32:37Z

Foto : Polres SBB Gelar perayaan HUT Bhayangkara ke 78

Piru
- Globaltimur.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara yang Ke-78 Tahun, Polisi Resort (Polres) Seram Bagian Barat(SBB), Gelar Upacara Bersama. 


"Kegaiatan upacara tersebut  berlansung di lapangan upacara Kompi II Batalion B Pelopor satuan Brimob Polda Maluku tersebut ,merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan dalam merayakan  hari besar di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.


Kapolres SBB, AKBP Denie Andreas Dharmawan, S. I. K,  mengatakan pada awak media ,sesuai upacara Perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, mengatakan, tentunya di hari ulang tahun yang usianya sudah tidak mudah lagi ini kita selalu bermanfaat bagi masyarakat khususnya Polres SBB.


" Selain bermanfaat bagi Masyarakat, tentunya kami juga bertekad akan memperbaiki diri kita dalam melayani masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa," Ungkap Kapolres,pada Senin(01/07/2024). 


Ia juga menambahkan,  momen pilkada yang akan berlansung nanti, diharapkan secara bersama menjaga keamanan dan ketertiban di tahun politik ini. Dan dirinya juga berterimakasih pada Kodim 1513/ SBB yang hadir dan juga memberikan Kado Ulang Tahun berupa Kue HUT Bhayangkara ke-78 Tahun. Jelas Kapolres Berdarah Jawa itu.


Turut hadir pada Upacara tersebut, Sekertaris Daerah, A. Tuasu'un,  Forkopimda lingkup SBB, serta Anggota TNI/ Polri dan juga masyarakat. Upacara yang dipimpin Kapolres SBB itu mengangkat Tema, 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.


Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, Polres SBB akan selalu suport terhadap pemerintah Daerah dalam membangun SBB menyangkut pertumbuhan Ekonomi di Bumi Saka Mese Nusa.


Ketika ditanya menyangkut langkah polres, Dharmawan menjelaskan, Polri tidak punya kewenangan menyangkut hal dimaksud, namun polri, dalam hal ini polres SBB akan selalu suport terhadap pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan pertumbuhan Ekonomi sehingga terciptanya SBB yang maju dan mandiri menuju pembangunan ditahun yang akan datang. Tutup Dharmawan. (Yan)

×
Berita Terbaru Update