Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Prajurit Tangkas Lanud Pattimura Juara IBCA-MMA Gubernur Maluku Cup II Tahun 2024

Minggu, 07 Juli 2024 | 06:25 WIT Last Updated 2024-07-07T02:26:26Z

Foto : prestasi gemilang prajurit TNI AU Lanud Pattimura Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Prajurit TNI AU dari Lanud Pattimura, Ambon. Pada Kejuaraan MMA Gubernur Cup II Provinsi Maluku tahun 2024, yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Maluku, Sabtu (6/7/2024).


Prajurit Tangkas Praka Nelles, prajurit tangguh dari Lanud Pattimura, berhasil meraih Juara 1 dalam kategori kelas 80Kg setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan.


Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, mengirimkan perwakilan prajuritnya untuk mengikuti kejuaraan bergengsi ini. Kejuaraan Daerah IBCA-MMA Piala Gubernur Maluku Cup II 2024 ini diikuti oleh peserta dari TNI/POLRI, masyarakat umum, mahasiswa, serta pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Kompetisi berlangsung sengit di berbagai kategori kelas, yaitu 80Kg, 75Kg, dan 60Kg.


Praka Nelles, yang memiliki jabatan sebagai Ta Pamfik Unit Paspom Satpomau Lanud Pattimura, menunjukkan ketangguhannya di atas ring dengan teknik dan semangat juangnya yang luar biasa. Kemenangan ini tidak hanya mengharumkan nama Lanud Pattimura, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit TNI AU dan masyarakat Maluku.


Keberhasilan ini menunjukkan bahwa prajurit Lanud Pattimura tidak hanya unggul dalam tugas-tugas militer, tetapi juga mampu berprestasi dalam bidang olahraga, khususnya MMA. Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih Praka Nelles dan berharap kemenangan ini dapat memotivasi prajurit lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang. (V374)

×
Berita Terbaru Update