Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polres Halut Terima Penghargaan Kapolri, Atas Raihnya Predikat Kategori Pelayanan Prima (A)

Rabu, 10 Juli 2024 | 23:41 WIT Last Updated 2024-07-10T15:33:28Z

Foto : Polres Halut terima penghargaan Kapolri

Halut
- Globaltimur.com - Kapolri Jenderal Polisi Drs LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si memberikan penghargaan kepada Polres Halmahera Utara atas raihnya predikat kategori pelayanan prima A tahun 2023, di Jakarta Selasa, 9 Juli 2024.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Utara AKBP MOH.ZULFIKAR ISKANDAR, S.IK dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang berlangsung di Hotel St Regis, Kuningan Jakarta Selatan.


Penerimaan Penghargaan dalam acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Kapolri, Ketua Harian Kompolnas, Wakapolri, para Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, serta para Kapolda seluruh Indonesia.


Kapolres Halmahera Utara AKBP MOH.ZULFIKAR ISKANDAR, S.IK seusai menerima penghargaan mengatakan Prestasi yang sudah di raih Polres Halmahera Utara tidak terlepas dari upaya kerja keras seluruh personil dan sinergitas semua pihak  yang ada di kabupaten Halmahera Utara.


Terima kasih kepada seluruh personil Polres Haimahera Utara atas kinerjanya, sehingga hari ini Polres Halmahera Utara bisa menerima penghargaan kategori pelayanan prima  tahun 2023, ucap Kapolres.


Sebagai salah satu Polres terbaik di Indonesia, penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk nyata dukungan serta kerjasama dari masyarakat kabupaten Halmahera utara, pemda dan instansi lainnya sehingga polres halmahera utara bisa meraih prestasi ini, ungkap Kapolres.


"Kepada seluruh personil Polres Halmahera Utara, Kapolres mengajak untuk selalu bersyukur, karna Instansi yang dipimpinnya boleh mendapatkan penghargaan dan itu semua karna atas kinerja dan kerja keras yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Halmahera Utara."


Kapolres juga berharap semoga dengan Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja termasuk sentra pelayanan publik di Polres Halmahera Utara untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, tambah Kapolres mengakhiri. (Red)

×
Berita Terbaru Update