Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

MUS. MUALIM TOKOH MUDA CENTRA POLITIK KEMENANGAN WALIKOTA AMBON

Senin, 01 Juli 2024 | 22:08 WIT Last Updated 2024-07-01T13:08:51Z

Foto : Hj. Mus Mualim Menuju Wali Kota Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - H. Mus Mualim Bakal Calon Walikota ambon adalah sosok figur tepat yang memiliki strong kekuatan politik dan kemenangan dibandingan dgn yang figur Walikota yang lain. Dengan  muncul beberapa Survey  trus tren naik. 


Hal ini menjadi MUS MUALIM, sangat didorong oleh semua kalangan diantaranya  para tokoh agama, paguyuban, majelis,tokoh pemuda dan juga ada beberapa raja, Bapen dan para RT/RW. Mendukung Sepenuhnya hal ini mereka melihat bahwa H. Mus Mualim orangnya humble, humanis dan kumumikatif serta memiliki integritas personality kepemimpinan. 


Beliau pernah juga pada strata pemerintahan dimana menjdi ketua Tim percepatan pembangunan kab. Maluku tengah dan ketua badan promosi parawisata Provinsi Maluku dna punya history punya pengalaman organisasi daerah maupun nasional yang membuat trus publik melihat sebagai TOKOH MUDA CENTRA POLITIK KOTA AMBON UNTUK MEMIMPIN KOTA KEDEPAN.


Sebagai pemimpin harus memiliki Imajinasi untuk membuat kota ambon bangkit karena MUS MUALIM memiliki latar belakang Interpreneurship/pengusaha rill dan memiliki visi besar kededapan.


Karena membangun sebuah kota/daerah itu tergatung kepala daerah untuk bisa melobi anggaran di pusat untuk ekseskusi dan memiliki jaringan yang kuat. MUS Mualim yang di sapa haji Aim ini seorang pengusaha sukses dikota Ambon dan sangat di kenal oleh semua kalangan dan punya relasi kuat.


Niat dan majo sebagai Walikota Ambon adalah jalan pengabdian dan hadir untuk melayani untuk semuanya dan berjuang demi keummatan dimana saya melihat dekade kepimpinan ke kepimpinan selama ini hanya berorientasi kepada kepentingam personal, bukan kepentingan umum/publik.


ini yg membuat saya gelisah dan smengambil sikap politik untuk majo sebagai walikota ambon 2024-2029 sesuai dengan Misi saya Melakukan "Langkah Gerakan Perubahan Cepat Kota Ambon. Tentunya ini   menjadi keprihatinan kita semua. 


Bukan saja pelayanan publik tapi  sampah dan kemacetan terus dilakukan langkah kongkrit untuk diatasinya dan juga menjadi titik fokus skala priotas adalah peningkatan rumah tidak layak huni menjdi layak huni bagi yg tidak mampuh, pendidikan dan  kesehatan gratis.


Mus Mualia adalah representase anak muda punya ide, gagasan besar serta visioner untuk bangun kota Ambon yang Mandiri,Moderen dan berbudaya, ini membuat dukungan mengalir kepada Mus Mualim karena orangnya sangat komunikatif, humble dan humanis dan tanpa harus membedakan suku ,ras ini menjadi H. Mus Mualim di kenal oleh semua orang karena kesederhanaan dalam kepribadian yang baik, sopan dan santun, karena menjadi pemimpin itu kritera harus diletakan sebagai dasar kepimpinan keummatan. (V374)

×
Berita Terbaru Update