Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Meriah Syukuran HUT Bhayangkara Ke - 78 Di Polsek Kairatu

Senin, 01 Juli 2024 | 22:33 WIT Last Updated 2024-07-01T13:33:19Z

Foto : Kapolsek Kairatu dalam perayaan syukuran HUT Bhayangkara ke 78

Kairatu
- Globaltimur.com - Perayaan HUT Bhayangkara ke - 78 tahun 2024 secara serentak di rayakan oleh seluruh Polri se-Indonesia, hal ini pun di laksanakan Polsek Kairatu tepat pada syukuran-nya yang di selenggarakan pada halaman Polsek Kairatu pukul 20 : 00 Wit.


Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke - 78 yang di rayakan Polsek Kairatu begitu sangat meriah, halaman Polsek Kairatu di banjiri ratusan masyarakat kurang lebih 500 penonton.


Pantauan Media Globaltimur.com di Polsek Kairatu malam ini, perayaan HUT Bhayangkara yang di rayakan pada syukuran tersebut di hibur oleh sejumlah artis ternama Cleny Nikijuluw bersama rekan - rekan. 


Dalam acara pembukaan syukuran di awali dengan ibadah singkat, yang mana berkesempatan Kapolsek Kairatu Iptu. Hendrik Nikijuluw menyampaikan pesan singkatnya bahwa" di hari perayaan HUT Bhayangkara yang ke - 78 ini sengaja di buat di Polsek Kairatu sedikit meriah dari biasanya.


Menurutnya hal tersebut agar menarik perhatian masyarakat bahwa Polri adalah teman masyarakat, yang selalu ada buat masyarakat dan akan terus berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.


Polri akan terus tingkatkan pelayanan-nya pada masyarakat dalam setiap pelayanan, yang paling terpenting ialah sama - sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak November 2024 nanti, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pinta Kapolsek


Dalam kegiatan acara Syukuran tersebut di hadiri oleh tamu undangan kurang lebih mencapai 200 orang, dan lebih di banggakan lagi di hadiri oleh dua Camat yakni Camat Kairatu dan Camat Inamosol.


Kapolsek berharap dengan adanya hiburan malam pada perayaan HUT Bhayangkara yang ke - 78 pada acara syukuran tersebut masyarakat bisa terhibur dan jadikan momen tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam kehidupan bermasyarakat sehingga dapat menunjukan rasa solidaritas serta kehidupan yang rukun dan damai. Harap Kapolsek (V374)


×
Berita Terbaru Update