Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Salahutu Gelar Jumat Curhat, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Jumat, 05 Juli 2024 | 16:13 WIT Last Updated 2024-07-05T08:41:16Z

Foto : Kapolsek Salahutu gelar Jumat curhat duduk bacarita Kamtibmas

Tulehu
- Globaltimur.com - Kapolsek Salahutu Iptu. Aris bersama Waka Polsek Salahutu Ipda. Hamid Oli, dan Raja Negeri Tulehu Urian Ohorela duduk bersama dalam kegiatan duduk bacarita Kamtibmas di Jumat curhat.


Kegiatan tersebut berlangsung pada pagi tadi pukul 10 : 00 Wit, menghadirkan Kepala Dusun Hurnala I, Kepala Dusun Hurnala II, Kepala Pemuda Hurnala, Kepala Dusun Mamoking, Ketua RT III dan RT II Mamoking, Para Kanit Polsek Salahutu.


Salam kegiatan tersebut Kapolsek mengawali kegiatan dengan pengenalan dirinya selaku Plt. Kapolsek Salahutu menggantikan Almarhum Iptu. W. Ismail.


Dalam penyampaian-nya Kapolsek menyampaikan" Terima kasih kepada Basudara Samua yang telah bersedia hadir bersama kami untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat/Duduk Bacarita Kamtibmas.


Di katakan-nya" Jumat Curhat merupakan salah satu Program Kerja Kepolisian dari tingkat Mabes, Polda, Polres sampai ke jajaran Polsek guna mendengar keluhan - keluhan dan masukan dari masyarakat terkait dengan Kinerja Kepolisian.


Pesan kapolsek agar selalu menjaga situasi kambtibmas yang suda baik untuk lebih baik sehingga setiap aktifiras masyatakat berjalan dengan baik dalam kehidulan kesehariannya.


Giat jumad curhat dudu bacarita kamtibmas mendapat apresiasi dri Raja desa tulehu karna deng melakukan komunikasi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa merupakan suatu kerjasama yang baik sehingga bisa mengetahui segala keluh resah masyarakat yg terjadi, untuk terus Bpk Raja desa tulehu mengharapakan pihek Kepolisaian terus berkolaborasi menjaga situasi kamtibmas yang lebi baik dalam desa tulehu, giat selesai pkl 11.00 wit berjalan aman dan tertib. Pungkasnya (V374)

×
Berita Terbaru Update