Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Junus Likko : Kesiapan Figur Calon Gubernur Maluku Menuju Pemilukada ProvMal 2024

Jumat, 05 Juli 2024 | 12:47 WIT Last Updated 2024-07-05T03:47:09Z

Foto : Likko Junus

Ambon
- Globaltimur.com - Perhelatan politik Pemilu Kepala daerah Provinsi Maluku pada November 2024, nanti semakin seru dan mulai memanas, berbagai petinggi kepentingan mulai menggiring berbagai opini, isu liar yang mulai bertebaran sana sini.

Momen ini memicu munculnya Figur figur terbaik Anak Maluku, yang mana Sebut saja Jefry Apoly Rahawarin.

Pensiunan Jenderal. berbintang tiga ini, dengan segudang pengalaman saat bertugas sebagai TNI AD itu, banyak sekali prestasi yang di ukir saat masih aktif sebagai Tentara Nasional Indonesia. Tukas Likko

Likko pun memaparkan rentetan karier dan prestasi kepemimpinan Jefry Apoly Rahawarin, Berikut jabatan jabatan yang pernah di duduki Jefry Apoly Rahawarin :
*Pangdam XVI Pattimura
*Pangkogabwilhan III
*Kepala Bidang pemilu legislatif & presiden) wakil presiden.
*Kepala bidang pemilu pemilihan Kepala Daerah .
*Kepala Bidang pengelola pemilu & pilkada
*Asisten Deputi koordinasi pertahanan Negara..
*Staf ahli SDM dan teknologi.
*Koorspri Menkopolhukam.
*Deputi bidang pengelolaan infrastruktur kawasan perbatasan BNPP.

Salah satu tokoh masyarakat  Maluku Junus Likko yang berkediaman di kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten berjuluk Saka Mese Nusa itu Mengatakan bahwa" atas dasar pengalaman Jefry Apoly Rahawarin yang juluki dengan istilah JAR (sapaan akrab  beliau) Itulah menggugah-nya untuk berinisiatif membentuk Tim yang di namai-nya "TIM PEMENANG JAR  FOR SBB"

Menurut Likko, Tim ini merupakan tim lintas Suku, Agama, Ras, Sehingga siapa saja yang berniat untuk bergabung dalam tim tersebut, kami terima dengan senang hati. Sebut Likko hendak mengajak

Likko juga menambahkan, kami akan berjuang bersama sama JAR untuk mewujudkan Maluku yang bersih dari KKN (korupsi,kolusi, nepotisme), serta keluar dari angka kemiskinan, serta menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

Kata Likko, Maluku semakin cerdas dalam memilih calon pemimpin yang bermoral dan berkualitas, karena JAR benar - benar siap memimpin Maluku.

Likko berharap" JAR bisa merubah sistim pemerintahan yang lebih baik dari sebelumnya, JAR merupakan pemimpin yang berkualitas, jujur, memiliki intensitas, dan dapat menjadi Bapak yang bisa mengayomi dan penyayang bagi Negri Raja Raja ini. Tutupnya (V374)

×
Berita Terbaru Update