Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

H. Mus Mualim Kuda Hitam Dalam Pehelatan Pilwakot Ambon 2024-2029

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:28 WIT Last Updated 2024-07-03T04:28:40Z

Foto : Mus. Mualim

Ambon
- Globaltimur.com - Dari kacamata para pengamat politik dan pengiat politik dikota Ambon yang menjadi dikursus/perbincangan hangat disemua kalangan mereka menilai bahwa figur yang tepat dan kuat dan representatif untuk mewakil aspirasi anak muda di pemerintahan nanti, untuk menjadi Walikota Ambon dalam kontestasi Politik Kota Ambon 2024-2029, adalah Saudara H. Mus Mualim, Ini sulit dibendung karena sudah nyatakan sikap politik Majo sebagai Bakal Calon Walikota  Periode 2024-2029.  


Melalui pernyataan sikap politik ini saat di Interview/wawancara pada Salah satu Stasion Media Ternama di kota Ambon "Tribjn Ambon" Pernyatakan sikap politik sudah bulat dan tanpa ditawar menawar, ini munculah kontroversi bahwa kemarin H. Mus Mualim Majo Sebagia Bakal Calon Wakil Walikota Ambon 2014-2029 saat di interview/wawancara Pernyataan sikap Itu Menucul dengan sikap tegas,lugas dan berapi-api, bahwa saya siap Majo sebagai Calon Walikota Ambon dan Saya Menang optimisme itu muncul, karena secara Geopolitik menguntungkan H. Mus Mualim pada pilkada kota Ambon 27 November 2014 keluar sebagai pemanang. Ini Kuda Hitam dan harus diperhitungkan di Pilwakot Ambon nanti. 


Sosok Figur H. Mus Mualim adalah (Interpreneurship/Pengusaha) masuk dipolitik semata-mata mengabadikan diri tanpa batas Don't Stop Keep Running di peta jalan politik, ini yang membuat beliau punya imajinisi dan Filing bahwa pertarungan menang, karena dalam paradigma beliau untuk menjadikan ambon Bangkit  sebagai kota Metropolitan yang di kenal dikanca Dunia dengan Visi & Misi Kolaborasi Gerakan Perubahan Kota Ambon dengan menyusung Tage Line : Ambon Mandiri, Moderen dan Berbudaya. Lewat paparan Visi & Misi, ini sangat tepat dan menarik Simpatik untuk semua kalangan Anak Muda Kota Ambon, Bahwa Mus Mus Mualim sangat  layak dan pantas Menjadi Walikota Ambon. 


Karena beliau dengan latar belakang pengusaha riil, yang mampuh membawa kota Ambon sejajar dengan kota maju lainya di Indonesia.


Sebagai indikator kepala daerah salah satunya harus punya besic trending pengusaha mampuh membuat gerakan perubahan pembangunan secara signifikan dan punya networking/jaringan di pusat dan relasi bisnis pengushaa lainnya, juga perhitungan matang dalam pengelolaan budget/anggaran APBD nanti. 


Mus Mualim Tokoh Anak Muda  dan harapan Baru bagi kaulah muda, sejalan dengan zaman demografi 4.0 anak muda menjadi penentu kebijakan dalam setiap babakan demokrasi dimana anak muda diberikan ruang khusus dalam diskusi dan memberdayakan anak Muda dalam setiap momentum baik dalam pemerintahan maupuan diluar pemerintahan karena anak muda adalah rumah ide,gagasan besar, ini patut di apresiasi dalam setiap pembangunan nasional. 


Mengalir dukungan dari semua kalangan baik para sesepuh dan para tokoh-tokoh, Ungkapan ini, Secara matematis ini menjadi variabel kemenangan ada pada Mus Mualim. (V374)

×
Berita Terbaru Update