Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Wujudkan Kepedulian, Babinsa Di MBD Bantu Warga Buat Pondasi Gereja

Senin, 24 Juni 2024 | 15:49 WIT Last Updated 2024-06-24T07:19:56Z

Foto : Babinsa di MBD bantu warga bangun gereja

MBD
- Globaltimur.com - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1511-03/Tiakur, Sertu Welem Labobar bergotong- royong bersama warga membangun pondasi gedung Gereja Baru, Desa Kokwari, Kec.Pulau Babar Timur, Kab.Maluku Barat Daya, Senin (24/06/2024). 


Sertu Welem Labobar mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong membantu warga ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya. 


Di samping untuk memberikan kenyamanan dalam jemaat beribadah, kegiatan gotong-royong ini juga untuk menumbuhkan kerukunan antar umat beragama, serta untuk menumbuhkan hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.


Foto: Wujudkan Kepedulian, Babinsa Di MBD Bantu Warga Buat Pondasi Gereja

"Sehingga kehadiran aparat TNI terutama Babinsa dalam setiap kegiatan disambut baik oleh warga binaan," terangnya. 


Pilipus warga setempat mengaku sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa.


"Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang terlibat langsung membantu pembangunan gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara selalu diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," tutur Pilipus (V374)

×
Berita Terbaru Update