Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Warga Suli Temukan Sosok Mayat Yang Sudah Membusuk Tampa Identitas

Jumat, 28 Juni 2024 | 21:56 WIT Last Updated 2024-06-28T12:56:14Z

Foto : warga Suli temukan mayat yang sudah membusuk Tampa identitas

Suli
- Globaltimur.com - Warga Negeri Suli, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah Korinus Matital (49) yang keseharian-nya adalah seorang penjaga sekolah, pada SMP Negeri 7 Malteng, pada Kamis 27 Juni 2024, sekitar pukul 14 : 20 Wit, di kabarkan menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk. Kamis 27/06/2024


Plt. Kapolsek Salahutu Iptu. Haris yang di hubungi via telpon serulernya membenarkan akan adanya penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk dan hanya tersisah tulang rangka dan tengkorak kepala pada semak - semak atau rumput - rumput. Ujar Kapolsek pada Via telponnya


Kata Kapolsek" sesuai keterangan saksi Korinus Matital mengatakan" sekitar lokasi Cadika atau gedung Pramuka Negeri Suli pada Kamis 27 Juni 2027 siang jelang sore itu, dirinya saat hendak masuk hutan dan bertujuan mencari kayu, di sana Korinus menemukan sesosok mayat membusuk.


Awalnya menurut Korinus dalam keterangannya" sempat mencium bau tak sedap seperti bau busuk hewan, dan kemudian sangking penasarannya terhadap bau tersebut, Korinus lalu terus bergerak melangkah maju menuju arah bau itu.


Yang di temukan Korinus adalah sesosok mayat yang sudah membusuk dan sudah terlihat tinggal tersisa tulang - tulang dan tengkorak kepala. Ujar Korinus


Korinus juga menambahkan" saat dirinya menemukan sesosok mayat tersebut, lansung bergerak meninggalkan lokasi penemuan dan menyampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas Negeri Suli.


Menerima informasi Korinus, Bhabinkamtibmas Negeri Suli Bripka. D. H. Sahertian bergerak cepat ke TKP, mengamankan TKP dan kemudian dan kemudian menghubungi piket Polsek Salahutu, tak lama kemudian unit Reskrim Polsek Salahutu bersama piket jaga saat itu menghampiri TKP mengamankan TKP dan mengabarkan Tim Identifikasi Polresta Ambon.


Sosok mayat yang di temukan sedang tergantung di dahan kayu yang tak jauh dari tanah, dengan menggunakan seutas tali nilon Tampa identitas, berpakaian baju kaos warnah merah, dan celana panjang Levis. (V374)


×
Berita Terbaru Update