Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Salahutu Kehilangan Sosok Kapolsek Rendah Hati

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:31 WIT Last Updated 2024-06-12T08:21:11Z

Foto : upacara pelepasan Kapolsek Salahutu secara kedinasan

Salahutu
- Globaltimur.com - Kurang lebih satu tahun mengabdi sebagai Kapolsek Salahutu, Kac. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Iptu. W. Ismail yang di kenal sangat bersahaja, rendah hati mudah senyum dan sapa masyarakat dengan humanis, kini telah tiada.


Sekitar pukul 05 : 00 Wit, di rumah sakit dr. Umarela Tulehu, menghembuskan nafas terakhirnya, karena di ketahui di serang penyakit asam lambung.


Awal cerita, pantauan Media ini, semalam sekitar pukul 20 : 15 Wit, di teras rumah Dinas Kapolsek Salahutu, Kapolsek mengajak beberapa personel Polsek berbincang - bincang menyampaikan informasi sekitar materi yang di dapatkan saat kegiatan di Polres kemarin.


Tak lama kemudian meminta beristirahat, namun sangat di sayangkan, tak lama kemudian terasa ada yang mengganjal pada dirinya, sehingga Lansung di larikan ke rumah sakit Tulehu.


Namun sangat di sayangkan, nasip berkata lain, akhirnya Kapolsek Salahutu Iptu. W. Ismail akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.


Foto : Wak Polresta Ambon


Kapolsek Salahutu meninggalkan satu istri dan dua orang anak, dan jenazah almarhum Iptu. W. Ismail di kebumikan di Kapaha sekitar Taman Makam Pahlawan, sebelum di semayamkan Iptu. Ismail di sholatkan di Masjid Jamil Raya Tulehu.


Upacara pelepasan di laksanakan di rumah Dinas Kapolsek Salahutu di pimpin lansung oleh Waka Polresta Ambon AKBP. Nur. Rahman. SH. MM. (V374)

×
Berita Terbaru Update