Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polres Seram Bagian Barat Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Piru Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Senin, 24 Juni 2024 | 22:35 WIT Last Updated 2024-06-24T13:35:21Z

Foto : Kapolres SBB pimpin ziarah ke makam

Piru - Globaltimur.com - Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, mengikuti Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Piru,dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.Senin(24/06/2024) pagi.   


Ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K, dan dihadiri Waka Polres Seram Bagian Barat Kompol La Udin Taher S.IP.,para Pejabat Utama (PJU) Polres SBB,Wadanki Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Piru Ipda Hasan Patty,Ibu Bhayangkari Cabang SBB,personil Polres SBB serta personil Sat Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Piru.


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K, mengatakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres SBB untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


Ziarah ke makam para pendahulu ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang nilai-nilai perjuangan serta keteladanan yang telah diberikan oleh para pahlawan bangsa.


Mengenang perjuangan serta nilai positif dari para pahlawan Indonesia menjadi penting untuk seluruh insan bhayangkara. Hal itu harus dijadikan semangat dan motivasi bagi generasi penerus untuk membawa Indonesia menjadi jauh lebih baik lagi. 


Dalam suasana yang penuh khidmat, para peserta upacara memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga sebagai simbol penghargaan dan penghormatan atas pengorbanan yang telah diberikan. (Yan)

×
Berita Terbaru Update