Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pohon Tumbang Di Ambon, Karel Bernard Tewas Tertimpa Pohon

Kamis, 20 Juni 2024 | 05:28 WIT Last Updated 2024-06-20T00:53:42Z

Foto - pohon tumbang, pengemudi tewas tertimpa pohon

Ambon
- Globaltimur.com - Sekitar Pukul 16.20 Wit, sore kemarin, Bertempat di dusun Wailawa Desa Tawiri Jln Dr. Leimena telah terjadi pohon Tumbang dan menindih sebuah unit Mobil Avanza yang melintas dibawahnya.


Di ketahui pengemudi kendaraan Avanza Putih DE 1628 AL itu Karel Bernard (60) tewas di tempat akibat mobil yang di bawah-nya tertimpa pohon.


Dari keterangan informasi saksi yang berhasil di himpun Media Globaltimur.com, Karel Bernard (60) tewas di tempat saat dengan mobil melintasi di jalan tersebut, tepat di bawah pohon tersebut.


Menurut Evan Puturuhu (saksi)"  pada saat saksi didepan Rumah saksi melihat pohon sudah mulai goyang bertepatan dengan itu Mobil Avanza putih DE 1628 AL sedang melintas, dan akhirnya Tumbang dan menindih Mobil tersebut, Sehingga saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi.


Pada pukul 16.25 WIT. Kapolsek Kbp menghubungi Via telpon kepada Anggota piket untuk ke TKP.


Tidak lama kemudian" Anggota piket Turun ke TKP dan langsung Bekerja sama dengan TNI AU dan warga mengevakuasi Pengendara Mobil Avanza Putih, yang berada di dalam mobil.


Pengendara Mobil berhasil di evakuasi dan langsung dibawa dengan mobil Ambulans ke RSUP. Leimena. korban Meninggal Dunia. (V373

×
Berita Terbaru Update