Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pasangan MULUS Kunjungi Pasien Tumor Ovarium Asal Lisabata Di Jakarta

Minggu, 02 Juni 2024 | 19:27 WIT Last Updated 2024-06-02T10:31:37Z

Foto : tim Mulus Sambangi pasien 

SBB
- Globaltimur.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Idris Mukadar - Lusya Setitit ( MULUS ) mengunjungi Pasien Tumor Ovarium Nurbaya Tuny saat tiba di Jakarta. (02/06/2024).


Sebelumnya Ibu Tuny dirujuk oleh Puskesmas Desa Lisabata Ke RSUD Leimena, oleh dokter spesialis kandungan ibu tuny di sarankan untuk di rujuk ke makasar karena keterbatasan alat medis. Namun atas Perintah Pj. Bupati SBB, DR.Jais Elly, Pasien Tumor Kandungan ini dirujuk ke RSCM Jakarta untuk mendapat perawatan medis.


Megetahui kalau Ibu Nurbaya Tuny sudah tiba di Jakarta, Pasangan MULUS beserta anggota DPRD Maluku terpilih 2024-2029,dapil kabupaten seram bagian barat Ibrahim Ruhunussa yang kebetulan juga berada di jakarta dalam pengurusannya, langsung mengunjungi Pasien asal lisabata ini.


Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Idris Mukadar - Lusya Setitit ( MULUS ) mengunjungi Pasien Tumor Ovarium Nurbaya Tuny saat tiba di Jakarta


Kepada Media ini, Pasangan MULUS yang diwakili Oleh Lusya Setitit menyampaikan bahwa kunjungan mereka untuk memberikan support dan dukungan serta mendoakan Ibu Nurbaya Semoga cepat Sembuh.


Saat kami mendapat informasih kalau ibu Nurnaya Tuny sudah tiba di Jakarta, dan kebetulan kamipun ada di Jakarta maka tadi malam kami sambangi beliau, terlepas dari ibu Nurbaya sudah difasilitasi oleh Pemda SBB atas perintah Pak Bupati, saya juga merupakan keluarganya di Negeri lisabata, maka wajib juga bagi kami untuk mengunjungi saudara kami dan memberikan sedikit sumbangan untuk keperluan Ibu Tuny selama Berada di Jakarta untuk menjalani perawatan medis". Ujar Setitit.


Dalam kunjungan kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini, bersama anggota DPRD Maluku terpilih Ibrahim Ruhunussa,mereka mendoakan semoga Ibu Nurbaya Tuni cepat sembuh dan dapat kembali berkumpul bersama Keluarga di Negeri Lisabata. (Yan) 

×
Berita Terbaru Update