Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kejati Maluku Kunker Ke Kejari Malteng, Ini Yang Di Lakukan-nya

Selasa, 04 Juni 2024 | 21:14 WIT Last Updated 2024-06-04T12:37:13Z

Foto : Kejati Maluku Kunker ke Kejari Malteng

Masohi
- Globaltimur.com - Senin kemarin Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo.SH. MH di dampingi oleh Ny. Debie Agoes Ketua Wilayah Ikatan Ahdyaksa Dharmakarini Maluku melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Maluku Tengah.


Ikut hadir dalam Kunjungan Kerja tersebut adalah RAJENDRA DHARMALINGA  selaku Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Maluku dan Kolonel Chk. SATAR MARTUA HUTABARAT selaku Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Maluku.


Rombongan Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Maluku tiba di Pelabuhan Penyebrangan Amahai sekira Jam 11.30 Wit dengan menggunakan Kapal Cepat Cantika 88 dan di sambut oleh Pj. Bupati Maluku Tengah RAKIB SAHUBAWA dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kab. Maluku Tengah. 


Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Ramah Tamah antara Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kab. Maluku Tengah di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, dalam Ramah Tamah tersebut Kepala Kejaksaan Tingg Maluku menyambut baik sambutan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kab. Maluku Tengah. 


Dimana Kepala Kejaksaan Maluku menyampaikan bahwa Kejaksaan siap mendukung Program Kerja Pemerintah Kab. Maluku Tengah dalam Pembangunan dan Peningkatan Ekonomi demi Kesejahteraan Rakyat.    


Foto: Kejati Maluku Kunker Ke Kejari Malteng

Selain itu Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku juga memberikan arahan kepada Jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Dimana dalam arahan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, meminta agar Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, bisa membangun dan meningkatkan kepercayaan public kepada Kejaksaan, mempergunakan hati nurani dalam penanganan perkara, bersinegri dengan pemerintah daerah, serta mengedepankan jiwa korsa (persatuan) dalam melaksanakan tugas, serta menghindari gaya hidup hedon/ mewah.


Selanjutnya sekira Jam 14.30 Wit Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, meninggalkan Kantor Kejaksaan Maluku Tengah untuk melakukan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat. (Yan)

×
Berita Terbaru Update