Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kades Hatusua Di Kukuhkan Sebagai Paralegal Jastice Aword 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 16:37 WIT Last Updated 2024-06-03T07:42:12Z

Foto : Kades Hatusua di kukuhkan sebagai Paralegal Justice Award 2024

Jakarta
- Globaltimur.com - Kepala Desa Hatusua Petrus Saul Tuhuteru Mewakili Kepala Desa se-Maluku di tingkat Nasional dalam kegiatan pembinaan Hukum Nasional kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di BPSDM kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia di jakarta.


Kegiatan yang di selenggarakan oleh Badan pembinaan Hukum Nasional kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di BPSDM kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia bersama Mahkamah Agung RI, dan beberapa Kementerian lainnya.


Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Redaksi Globaltimur.com siang tadi, Kepala desa Hatusua Petrus Saul Tuhuteru di kukuhkan sebagai Paralegal Justice Award 2024 oleh kepala badan pembinaan Hukum Nasional kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Dr. Widodo Ekat Jahjana. SH. M.Hum, di BPSDM kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia di jakarta tanggal 01 Mei 2024 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila dan mendapat Gelar "NL.P (Non Litigation Peacemaker).


Dalam kegiatan pengukuhan tersebut Kades Hatusua di dampingi oleh Kepala Divisi pelayanan Hukum dan HAM Ny. Ernie Nurhayanti Toelle, S.H., M.H dan juga Griselda Leonora Siahailatua, SH., MH Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Kanwil Maluku.


Petrus Saul Tuhuteru: Jadi "dan mendapat Gelar NL.P itu dari Badan Pembinaan Hukum Nasional kementerian hukum dan Hak asasi manusia dan Mahkamah Agung.


Sudah tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tuhuteru, untuk itu Tuhuteru menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala kantor wilayah kementerian hukum dan Hak asasi manusia provinsi Maluku bersama seluruh staf dan Pj. Bupati SBB, serta pemerintah Seram Bagian Barat yang sudah bekerja sama dalam mendukung kegiatan ini semoga kita semua diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas masing - masing. Cetus Tuhuteru kepada Redaksi Globaltimur.com sore tadi (V374)


×
Berita Terbaru Update