Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Empat Hari Live Music, ARM Berhasil Beri Donasi Pada Warga Kurang Mampu Yang Sakit

Senin, 03 Juni 2024 | 09:15 WIT Last Updated 2024-06-03T00:18:55Z

 

Foto : ARM serahkan bantuan donasi pada warga yang sakit kurang mampu

Ambon
- Globaltimur.com - Setelah beberapa waktu lalu membantu anak jantung bocor, ARM tidak surut dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan dengan terus berdonasi.


Pantauan Globaltimur.com selama kurang lebih empat hari pekan kemarin, Komunitas Amboina Reality Music yang di pimpin oleh Stane Latumahina kembali banjiri sudut kota Ambon, Mall, dengan tembang - tembang pujian yang merdu, menghibur masyarakat kota Ambon.


Hal ini terlihat jelas, ARM melakukan live music amal di beberapa titik lokasi dalam kota Ambon dengan sasaran mengumpulkan sejumlah donasi guna bisa membantu masyarakat kurang mampu yang sedang terbaring lemas di rumah sakit.


Foto : pertemuan penyerahan donasi ARM dengan Komunitas Berkat Ambon

Ekspresi ARM di jalanan ini, menunjukan rasa kepedulian mereka pada masyarakat yang kurang mampu, sehingga lewat surat - suara merdu komunitas ini, bisa menghibur masyarakat yang sedang beraktifitas.


Hasil dari live music amal tersebut, Anggota komunitas Amboina Reality Music (ARM) yang di pimpin oleh Stane Latumahina menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa uang tunai sebesar Rp 2.5 juta kepada 4 orang pasien yang memerlukan biaya pengobatan melalui komunitas Berkat Ambon.


Dana yang di peroleh melalui live music amal di depan pintu masuk Maluku City Mall (mcm).


Penyerahan bantuan tersebut di serahkan oleh ketua seksie Humas ARM Marcila Souisa Di dampingi oleh ketua seksie OKK Jefry Linansera, ketua Seksie Dana Imelda Siahaya dan Pendiri Komunitas ARM Said Salambona. (V374)

×
Berita Terbaru Update