Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Piru Sosialisasi Saber Pungli Ke Warga Masyarakat Dusun Manipa

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:49 WIT Last Updated 2024-06-20T05:49:17Z

Foto : Bhabinkamtibmas Piru 

Polsek Piru
Globaltimur.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan Sosialisasi Stop Pungli kepada warga binaan melalui giat sambang. Kamis 20/06/2024.


Hal tersebut sudah sering dilakukan oleh Bripka Max. Ngilawana dengan melakukan Sosialisasi Stop Pungli dipangkalan ojek warga binaan Dusun Manipa Desa Piru Kecamatan Seram Barat.


Dengan digelarnya Sosialisasi Stop Pungli, Bhabinkamtibmas Desa Piru berharap agar warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli.


“Selain itu Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di Instansi Pemerintahan lainnya, serta menghimbau apabila mengetahui adanya indikasi unsur pungli, agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat. "ungkap Bripka Max. Ngilawana.


“Semoga masyarakat paham secara menyeluruh, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli. "tutupnya. (Bhabinkamtibmas Desa Piru) (Yan)

×
Berita Terbaru Update