Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

Rabu, 26 Juni 2024 | 15:49 WIT Last Updated 2024-06-26T10:13:17Z

Foto : Babinsa Koramil 1511-05/Wonreli, Serma Onisius Darkay, bantu warga di lahan pertanian

Wonreli
- Globaltimur.com - Babinsa Koramil 1511-05/Wonreli, Serma Onisius Darkay  melaksanakan pendampingan kepada petani dalam perawatan tanaman jagung milik bapak Oktovianus Rupidara  di Kec. Kisar Selatan Kab.Maluku Barat Daya, Rabu (26/06/24). 


Serma Onisius Darkay  menyampaikan Untuk mendukung program swasembada pangan sebelum dilakukan penanaman bibit jagung ,terlebih dulu memberikan bimbingan kemudian dilanjutkan proses penanaman jagung, para petani diharapkan untuk tetap menjaga produksi pertanian demi memperkuat ketahanan pangan. Ujarnya. 


Untuk itulah kami sebagai aparat teritorial di wilayah, menindak lanjutinya dengan memberikan dorongan motivasi kepada petani dan memberikan pendampingan, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam sehingga produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat," imbuhnya.


Bapak Oktovianus Rupidara  pemilik lahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah membantu  kami dalam perawatan jagung ini sehingga memperingan pekerjaan kami,”ujarnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update