Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Amustofa Besan Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Buru

Rabu, 05 Juni 2024 | 14:37 WIT Last Updated 2024-06-05T12:20:08Z

 

Foto: Amustofa Besan, bakal calon Bupati Buru, Ikuti Fit and Proper Test di PKS Maluku

AMBON, Globaltimur.com Amustofa Besan, bakal calon Bupati Buru, memasuki tahapan Fit and Proper Test di PKS Maluku.


Setelah perjalanan dari Gerindra, kini dia memilih PKS sebagai platform perjuangannya. 


"Ada banyak partai yang saya ikuti, tapi kan tidak mungkin saya sampaikan di publik karena itu menjadi konsumsi rahasia perjuangan masing-masing kandidat," ujar Amustofa Besan, kepada wartawan usai mengikuti Fit and Proper Test DPW PKS Maluku yang dilaksanakan di Lantai VI Hotel Santika Premiere Ambon, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (5/6/24).


Dengan visi Terwujudnya Masyarakat Buru yang Sejahtera, Adil dan Bermartabat berlandaskan Religiusitas dan Kultural, serta misi-misi yang jelas, Mantan Wakil Bupati Buru itu siap menghadirkan perubahan nyata. 


Diantaranya, peningkatan kualitas sumber daya manusia, pemerataan pembangunan yang lebih adil, dan pemanfaatan potensi sumber daya alam untuk kemajuan daerah.


Visi Misi Amustofa Besan 


Tidak hanya itu, Amustofa juga menyoroti dinamika pencalonan di berbagai partai, khususnya mengenai calon wakil. 


"Calon wakil, ini banyak teman-teman yang mendaftar, jadi kita mau lihat mana yang menurut para Pansel, ataupun masing-masing dari pengurus partai mau merekomendasikan. Siapa yang direkomendasikan, katong siap," ungkapnya dengan semangat.


Meski ditanya apakah bersedia menjadi wakil bupati, Amustofa menjawab tegas, "Mungkin tidak lagi."


 Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, dia terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan daerah.


Dukungan Amustofa Besan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah di Buru tidak diragukan lagi. Semoga langkah-langkahnya membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Buru. (DLN)

×
Berita Terbaru Update