Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Warga Desa Waeleman Terima BLT, Asistensi TMMD Kapten Inf. Idris Leurima Ikut Berperan Dan Manitoring Penyaluran

Senin, 13 Mei 2024 | 15:00 WIT Last Updated 2024-05-13T08:32:19Z

Foto : Warga Waeleman terima BLT

Buru
- Globaltimur.com - Asistensi TMMD Kodim 1506/Namlea dampingi Pemerintah Desa Waeleman menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Waeleman Kecamatan Waelata Kabupaten Buru, Senin (13/05/24).


Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Waeleman, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT Desa Waeleman. Kapten Inf Idris mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2024 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor Desa Waeleman tersebut, penerima BLT berjumlah sebanyak 200 KK.


Foto: Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Waeleman

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Tutup Kapten Inf Idris. (V374)

×
Berita Terbaru Update