Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sosok Muda Ferly Tahapary Junjung Tinggi Pattimura Di Tengah Perhelatan Politik 2024

Senin, 13 Mei 2024 | 23:47 WIT Last Updated 2024-05-13T23:55:19Z

Foto : Ferly Tahapary Pasang spanduk perayaan HUT Pattimura di kota ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Toma Maju, Baku Kele Bangun Ambon, terus bikin Bae kota Ambon dan melayani dengan kasih, memberi dengan hati, semboyan sosok muda bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM.


Hari ini, suasana politik semakin memanas menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 di November mendatang Dengan para bakal calon terus berjuang guna memperoleh rekomendasi partai sebagai kendaraan untuk melaju ke puncak pilkada November 2024 nanti.


Pantauan Media Globaltimur.com akhir - akhir ini di tengah kegaduhan politik yang semakin memanas, penting bagi kita untuk merefleksikan sikap politik kita sebagai warga negara, terlebih kusus warga kota Ambon.


Oleh sebab itu Ferly Tahapary dalam sikap-nya sebagai sosok muda yang menyamakan dirinya Pattimura, tepat pada hari besar Ulang Tahun Pattimura 15 Mei 2024 ini, Ferly Tahapary dalam pesan singkatnya menyampaikan" Sikap politik yang bijaksana tidak hanya tentang memilih kandidat berdasarkan popularitas atau janji manis semata. 


Sambut dirgahayu Pattimura Ini, Tahapary juga mengatakan" warga kota Ambon dalam menentukan pilihan kepada calon wali kota Ambon dan wakil wali kota Ambon nantinya harus bisa paham tentang memahami visi, misi, dan program kerja yang diusung oleh masing-masing kandidat. 


Kata Ferly" mari kita mengenang kembali sebuah perjuangan Pattimura saat itu, yang membela mati - mati Maluku, ini saatnya Pattimura - Pattimura itu akan bangkit dan siap melawan, segala cara yang tidak membawa masyarakat kepada sebuah perubahan dalam sisi perekonomian, kesejahteraan dan bersih dalam pemerintahan. Ungkap Tahapary


Foto: Ferly Tahapary, Bakal Calon Walikota Ambon 

Lebih dari itu, sikap politik yang bertanggung jawab mempertimbangkan dampak jangka panjang dari pilihan kita terhadap negara dan masyarakat.


Kita sebagai warga negara memiliki tanggung jawab untuk melakukan pemilihan yang cerdas, berdasarkan informasi yang akurat dan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu yang dihadapi wilayah kita Ambon saat ini. 


Selain itu, kita juga harus menjaga ketertiban dan kedamaian selama proses pemilihan, menghormati perbedaan pendapat, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Tutur Tahapary 


Tahapary mengajak semua warga Maluku kususnya kota Ambon, untuk saat ini dan terus selamanya menghargai Pahlawan Pattimura yang telah gugur demi memperjuangkan daerah Maluku dan juga terlebih kusus kota Ambon.


Foto: Spanduk Ferly Tahapary 


Rasa ini Tahapary lalu menghargai Pahlawan Pattimura dan dengan menunjukan harga diri Pattimura serta wibawa seorang Pattimura, Dengan menancapkan sejumlah spanduk dukungan kepada pahlawan besar Maluku pada perayaan hari ulang tahun di tanggal 15 Mei 2024, yang tertancap di beberapa lokasi dalam kota Ambon. 


Kata Tahapary" mari sambut perayaan dirgahayu Pattimura dengan semangat 45 kita, dan semangat perjuangan untuk memperjuangkan segala kepentingan rakyat kota Ambon menuju ke sebuah perubahan dan kesejahteraan dan bersih dari korupsi. Pungkasnya (V374)

×
Berita Terbaru Update