Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sahetapy Pimpin Rapat Pelaksanaan Perayaan HUT Ke- 21 Kabupaten Halmahera Utara, Ini Penyampainnya

Rabu, 29 Mei 2024 | 15:44 WIT Last Updated 2024-05-29T06:44:17Z

Foto : rapat persiapan jelang perayaan HUT kabupaten halut

Halut
- Globaltimur.com - Menyambut pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara yang ke 21Tahun yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2024 ini, Pemda Halut bersama TNI-Polri melaksanakan rapat diruang Meeting Sekda Halut, Desa MKCM Kecamatan Tobelo. Selasa (28/05/2024).


Hadir dalam kegiatan, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut Drs. F.N Sahetapy, MH, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Kasubag bin Ops Polres Halut Iptu Beri Namotemo, Sekertaris Satpol-PP Bpk. Noce Sikunyir, Kadis DLH Yudihard Noya, Kabag Umum Pemda Halut Max Aurmatin, Kabid Kominfo, Dalton, Kadis Kesehatan Selfianus Kaya.


"Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut Drs. F.N Sahetapy, MH saat membuka rapat menyampaikan," Saat ini kita bersama -sama bisa hadir disini untuk mau membicarakan pelaksanakan kegiatan HUT Pemda Halut yang ke 21Tahun. Kami juga meminta kepada Kodim 1508/Tobelo dan Polres Halut untuk bisa siapkan personil dalam pelaksanaan upacara.


Nantinya akan kita laksanakan berbagai macam kegiatan, mulai dengan upacara serta pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilaksanakan sampai pada malam hari. Kami akan membuat Sprin pengamanan dan akan diberikan kepada pihak TNI dan Polri dalam pelaksanaan Hiburan pesta rakyat pada malam hari di hari H-nya, pungkas Sahetapy. 


Untuk pemberitahuan upacara kami sudah buat penyuratan ke kesatuan masing-masing. Dalam keadaan sepeti ini kami tetap harus selalu buat komunikasi yang baik, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik pula, kata Sahetapy. 


Masalah kesehatan kami akan buatkan posko kesehatan dengan penyedian tim kesehatan dan Ambulance. Selain upacara kami juga ada acara tambahan yaitu pesta rakyat, sebagai Pemerintah Daerah kami berharap kegiatan HUT Kebupaten Halmahera Utara ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar, pintah Sahetapy (Yansen)

×
Berita Terbaru Update